Breaking News

Connect With us

August 19, 2021

Ikuti Gubernur, Wagub Audy Serahkan Mobil Dinas Barunya pada Satgas COVID-19

                                                            19 Agustus 2021

FS.Padang(SUMBAR)-Wakil Gubernur Sumatera Barat, Audy Joinaldy mengikuti jejak Gubernur Mahyeldi dengan menyerahkan mobil dinas baru untuk operasionalnya kepada Satgas COVID-19 untuk penanganan pandemi di daerah itu.


"Saya serahkan mobil dinas Wakil Gubernur kepada Satgas COVID-19 untuk dipergunakan sebaik-baiknya guna menangani pandemi di Sumbar," katanya saat penyerahan di Padang, Kamis (19/8).


Mobil dinas Hyundai Palisade yang baru digunakan untuk operasional selama sebulan terakhir itu diterima perwakilan Satgas COVID-19 Sumbar, Mulyadi.


"Terima kasih Pak Wagub. Kami akan memanfaatkan untuk penanganan pandemi COVID-19 di Sumbar," katanya.


Sebelumnya Gubernur Sumbar Mahyeldi juga telah menyerahkan mobil dinas barunya jenis Mitsubishi Pajero kepada Satgas COVID-19 untuk membantu penanganan pandemi.


Kebijakan yang diambil oleh dua pimpinan di Sumbar itu merupakan langkah yang tidak terduga namun menuai simpati di tengah polemik pembelian mobil dinas baru saat pandemi.


Data Biro Umum Setdaprov Sumbar, pembelian mobil dinas kepala daerah tersebut sudah dianggarkan sejak tahun 2020 sebelum gubernur periode 2021-2024 dilantik.


Penganggaran diusulkan oleh DPRD Sumbar dan sudah sesuai prosedur dan mekanisme di pemerintahan sehingga tidak ada satupun peraturan yang dilanggar dalam pengadaannya.


(BIRO ADPIM SETDAPROV SUMBAR)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!