Breaking News

September 8, 2021

Kunker Komandan Lantamal I Belawan Hadir di Asahan

                                                       07 September 2021

FS.Asahan(SUMUT)-Komandan Lantamal I Belawan Laksamana Pertama TNI Achmad Wibisono, SE, CHRMP, beserta rombongan Kunjungan Kerja (Kunker) dan Ramah Tamah di Kabupaten Asahan, (7/9). Disambut oleh Unsur Forkopimda, bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati.

Dihadiri, Komandan Lantamal I Belawan Laksamana Pertama TNI Achmad Wibisono, SE, CHRMP beserta istri dan rombongan, Bupati Asahan beserta istri, Wakil Bupati Asahan beserta istri, Ketua DPRD Kabupaten Asahan beserta istri, Dandim 0208/Asahan beserta istri, Danlanal Tanjung Balai Asahan beserta istri, maupun tamu undangan lainnya.

Bupati Asahan H. Surya, B.Sc.sambutannya mengatakan, Kehadiran bapak dan rombongan menjadi suatu kebahagian dan kehormatan tersendiri bagi kami, karena melalui Kunker ini diharapkan kerjasama mempererat tali persaudaraan dan meningkatkan suasana kondusifitas di Kabupaten Asahan.

Ditengah pandemi saat ini, Pemkab. Asahan tetap konsisten dan berkomitmen terhadap penanganan, maupun pencegahan virus covid-19, mengikuti vaksinasi dan tetap menerapkan Prokes, serta mengoptimalkan posko penanganan covid-19 ditingkat Kelurahan dan Desa.

Pada kegiatan, Komandan Lantamal I Belawan beserta istri diupah-upah oleh Forkopimda Asahan sebagai salah satu wujud nyata sambutan hangat masyarakat.

Achmad Wibisono, dalam sambutannya mengucapkan bahwa kunjungan ini selain untuk bersilaturahmi dengan Pemerintah Kab/Kota yang ada di wilayah Lantamal I Belawan, sekaligus mengunjungi jajaran Lanal yang berada di wilayah Lantamal I Belawan.
Kata Achmad, "Saya bangga dengan kekompakan Forkopimda di Asahan, semoga dengan kekompakan ini dapat menjalin kerjasama yang baik, sehingga setiap program kerja yang ada dapat diselesaikan dengan baik. 
Pada kegiatan, serah terima cinderamata dari Unsur Forkopimda Kab. Asahan kepada Komandan Lantamal I Belawan.
(Dorman)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!