Breaking News

October 9, 2021

IASMA SMA-1 Labaouw-86 Wilayah Padang beri bantuan 70 paket sembako bagi pasukan orange


FS.Padang(SUMBAR)-IASMA SMA-1 Labaouw-86 Wilayah Padang memberikan bantuan berupa 70 paket sembako bagi "pasukan orange" Kota Padang untuk memotivasi dan menyemangati agar terus maksimal melaksanakan tugas.


"Mudah-mudahan bantuan ini bisa memompa semangat pasukan orange dalam mengerjakan tugas demi kebersihan kota," kata Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi di di halaman Kantor Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sumbar, Sabtu (09/10/2021).


Ia mengatakan wajah Kota Padang yang menjadi ibu kota provinsi bergantung pada semangat kerja dari "pasukan orange" yang tidak pernah lelah mengabdi untuk warga dan Kota Padang. 


"Kita juga mengapresiasi kepedulian IASMA SMA-1 Labaouw-86 Wilayah Padang yang menunjukkan rasa sayang pada kota dan petugasnya melalui bantuan ini," ujarnya.


Ketua IASMA SMA-1 Labaouw-86 Wilayah Padang. H. Rinto Wijaya mengatakan bantuan yang diberikan adalah karena adanya kekompakan dan kesolidan anggota organisasi.


Dalam kegiatan yang bertemakan "Peduli dan Berbagi Dulu Bakawan kini Badunsanak" itu Ikatan Alumni SMAN 1 Bukittinggi Landbouw angkatan 86, di tengah Pandemi Covid-19 membagikan 70 paket sembako.


"Pada pasukan orange, mohon tidak dilihat bantuan ini dari bentuk dan nilainya tapi lihatlah kepedulian kami. Pasukan orange adalah ujung tombak kebersihan ibu kota provinsi. Kami berharap bapak-bapak terus semangat menjalankan tugas membersihkan lingkungan," ujarnya.


Hadir pada kesempatan tersebut juga Kadispora Sumbar Dedy Diantolani, para alumni SMAN 1 Bukittinggi angkatan 86 dan para pekerja kebersihan jalan Kota Padang (pasukan orange Dinas Lingkungan Hidup Kota Padang).***


(BIRO ADPIM SETDAPROV SUMBAR)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!