Breaking News

Connect With us

October 22, 2021

Mengenang Masa Kecil, Danlantamal II Hargianto Ajak Puluhan Supir Angkot Makan Bersama


FS.Padang(SUMBAR)-Danlantamal II, Laksamana Pertama TNI Hargianto, SE, MM, M.Si (Han) ternyata punya kenangan masa kecil yang sangat berkesan. Yaitu sering naik oplet "apak" atau Bapak ketika masih sekolah di Jambi.


Membangkitkan kenangan itu, Danlantamal II Hargianto mengajak puluhan sopir dan stokar (kernet) angkot kota Padang untuk makan siang bersama di pasar kuliner pasar Raya kota Padang. Makan bersama ini juga merupakan dalam rangka Hari Ulang Tahun Hargianto ke 58 yang tepat jatuh pada tanggal 22 Oktober 2021 di hari Jum'at ini. 


Pada kesempatan itu, Danlantamal Hargianto bercengkrama akrab dengan para sopir angkot tersebut. Ia mengenang menceritakan bahwa dulunya ia juga pernah merasakan pahitnya hidup.


"Puluhan tahun yang lalu, saya sama seperti adik -adik semua. Dan Alhamdulillah, berkat pertolongan Allah SWT dan rajin belajar dan kerja keras saya bisa jadi seperti sekarang," pungkas Danlantamal Hargianto.


Danlantamal juga menyampaikan, walaupun berasal dari keluarga biasa kita masih bisa maju seperti anak yang lain. Kepada anak anak harus patuh kepada kedua orang tua, silahkan bercita cita setinggi tingginya.


"Rajin belajar, InshaAllah Allah akan mengabulkan," demikian Danlantamal menyampaikan di depan para sopir dan stokar angkot tersebut.


Danlantamal juga berpesan kepada para orang tua, "Walaupun pekerjaan orang tua biasa saja, didiklah anak dengan baik dorong belajar dan beribadah dengan baik. InshaAllah anak kita tercapai cita citanya," pesannya.


Danlantamal juga menyampaikan sudah tiga kali jadi komandan kapal perang. Mulai dari kapal kepresidenan yaitu Kapal KRI Barakuda, KRI Gilimanuk dan KRI Silaspapare. Sambil menutup pembicaraanya.


(dan/Dispen Lantamal II)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!