Breaking News

Connect With us

October 21, 2021

Perumda AM Padang Pindahkan Jalur Pipa DN 150 GI dan HIPE Gunung Pangilun


FS.Padang(SUMBAR)-
Perumdam Kota Padang mengumumkan akan melakukan Pemindahan Jalur Pipa DN 150 GI & HDPE yang berada dilokasi terjadinya longsor pada tebing Instalasi Pengolahan Air (IPA) Gunung Pangilun pada pukul 11.00 Wib hari ini, Kamis 21 Oktober 2021.



Berikut info lengkapnya yang telah kami lansir dari instagram Humas Perumdam Kota Padang.


Hujan deras yang berlangsung kemarin malam mengakibatkan terjadinya Longsor pada tebing Instalasi Pengolahan Air (IPA) Gunung Pangilun. Longsornya tebing ini mengakibatkan pipa yang terpasang didaerah tersebut menjadi MENGGANTUNG dan berpotensi menjadi Terputus.


Untuk mengantisipasi hal ini, Kami akan melakukan Penindahan Jalur Pipa DN 150 GI & HDPE yang berada dilokasi pada pukul 11.00 Wib hari ini, Kamis 21 Oktober 2021.


Selama proses pekerjaan berlangsung, aliran air akan berhenti sementara pada beberapa daerah berikut, yaitu Komp. Taruko GP, Harbaindo, Kubutama, Mela Sentosa Sawah Liek, Kampung Koto, Griya Permata Banda Gadang, Ambun Suri, Cubadak Air, Alam Permai, Pelangi Regency dan Villa Sentosa Kampung Teleng.


Bapak/Ibu pelanggan, dimohon untuk memanfaatkan aliran air yang masih mengalir saat ini dengan menampungnya dalam wadah yang tersedia sebagai cadangan. Aliran air akan keembali normal begitu proses pekerjaan selesai dilakukan.

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!