Breaking News

Connect With us

November 17, 2021

Mayat Bayi Bertali Pusar Ditemukan di Aliran Irigasi Nagari Toboh Gadang Padang Pariaman


FS.Padang Pariaman(SUMBAR)-Mayat bayi berjenis kelamin laki-laki yang masih bertali Pusar ditemukan warga Dialiran Irigasi Korong Toboh Olo Nagari Toboh Gadang, Kecamatan Sintoga (Sintuak Toboh Gadang) pada, Rabu siang (17/11).


Kasatreskrim Polres Padang Pariaman Rolindo Ardiansyah berdasarkan keterangan Saksi menyampaikan, bahwa berawal pada pukul 13:00 WIB dua orang pemuda setempat Jeniko dan Afif menangkap ikan di aliran irigasi Korong Toboh Olo Nagari Toboh Gadang.


"Disaat itulah kedua saksi melihat mayat seorang bayi laki-laki dalam kondisi terbenam dan masih berplasenta,"ungkapnya.


Kemudian lanjut Kasat, Jeniko dan Afif memberitahukan kejadian tersebut kepada warga lain disekitar lokasi dan mendatangi tempat kejadian pembuangan bayi tersebut selanjutnya mereka melaporkan kejadian tersebut ke Polres Padang Pariaman untuk proses hukum selanjutnya.


"Selanjutnya kita mengambil tindakan penanganan dengan membawa mayat itu ke ke rsud padang pariaman untuk dilakukan VER dan diteruskan ke rumkit bhayangkara padang untuk dilakukan penitipan dan pemeriksaan DNA,"ungkap Rolindo.


Dilanjutkan dengan Melakukan penyelidikan dan penyidikan untuk melakukan pengungkapan terhadap perkara tersebut. (wrm)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!