Breaking News

December 16, 2021

Bupati Asahan Terima Piagam Penghargaan Dari Menteri Keuangan.

                                                        16 Desember 2021


FS.Asahan(SUMUT)
-Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Tanjung Balai Fedrioka Kasmar didampingi oleh Kepala Kantor Pelayanaan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Kisaran
Agus Budianta, Kepala Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Kisaran Maman Surahman dan
Kepala Kantor Bea Cukai Teluk Nibung Tutut Basuki menyerahkan piagam penghargaan dari Pemerintah RI Melalui Kementerian Keuangan
RI kepada Pemkab. Asahan yang diterima langsung oleh Bupati Asahan H. Surya, B.Sc di Ruang Kerja Bupati Asahan atas
keberhasilannya menyusun dan menyajikan Laporan Keuangan Tahun 2020 dengan capaian Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), (16/2).

Kepala KPPN Tanjung Balai, Fedrioka Kasmar mengucapkan selamat atas keberhasilan Pemkab.Asahan mendapatkan predikat opini WTP atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah tahun 2020.

Kepala KPPN Tanjung Balai menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas kerja sama yang baik antara KPPN Tanjung Balai sebagai
Kuasa Bendahara Umum Negara di Daerah (BUN-D) dengan Pemkab. Asahan, dalam pelaksanaan APBD di wilayah Kabupaten Asahan, khususnya penyaluran DAK Fisik dan Dana Desa Tahun 2021 dapat berjalan dengan lancar.

Kepala KPPN Tanjung Balai mengatakan penyaluran DAK Fisik dan Dana Desa yang cepat dan tepat sasaran akan mendukung penyusunan Laporan Keuangan Daerah Kabupaten Asahan yang handal dan akuntabel.

Penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi kami Pemkab.Asahan dalam menyusun dan menyajikan Laporan Keuangan lebih baik lagi kedepannya,” tuturnya Bupati Surya, seraya mengatakan," meminta kepada OPD. dan Kantor Perwakilan Kementerian Keuangan yang berada di Asahan dapat berperan aktif memberikan masukan kepada Kepala Desa dalam penggunaan Dana Desa.
(Yohanna CS)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!