Breaking News

December 15, 2021

DPD Partai Gelora Pessel Gelar Rakerda Program Tahun 2022


FS.Pessel(SUMBAR)-DPD Partai Gelora Indonesia Pesisir Selatan (Pessel) melaksanakan kegiatan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) program tahun 2022 pada hari Minggu 12 Desember 2021 bertempat di Hotel Saga Murni Sago.


H. Benny Jovial, Ketua DPD Pessel menyebutkan bahwa kegiatan ini diikuti 120 peserta dari jajaran Pengurus Daerah dan utusan Pengurus 15 DPC.


Ketua DPW, H Mohammad Yasin hadir untuk membuka rakerda, bersama Sekretaris Erizal, Kaderisasi Nuria Safitri dan Pemenangan Pemilu H Jon Afrizal.


"Apa yang dilaksanakan DPD Pesisir Selatan hendaknya diikuti oleh Pengurus di seluruh daerah Sumatera Barat, diharapkan masing-masing daerah bisa mencapai 2000 anggota serta 100 persen pengurus kecamatan hingga koordinator kampung,"ungkap Mohammad Yasin dalam sambutan pembukaan rakerda.


Menyambut tergabungnya anggota baru, awal Februari 2022 inshaAllah mulai dilaksanakan rangkaian Festival Literasi Akademi Manusia Indonesia untuk 600 anggota hingga April 2022. AMI merupakan literasi tentang manusia Indonesia yang religius, nasionalis, berilmu pengetahuan dan sejahtera,'lanjut Benny Jovial.


Ketika ditanyakan apakah yang baru di dalam partai ini? Benny menjelaskan,"Partai Gelora Indonesia bukan sempalan apapun, komposisi eks PKS sendiri kurang dari 5 persen, gelombang rakyat Indonesia adalah semangat keindonesiaan seutuhnya untuk membawa sejarah Indonesia menuju 5 Besar Dunia,"lanjut Benny Jovial yang didampingi Dalisman, Bapilu Pessel.


Kepengurusan Gelora Pesisir Selatan adalah :


Ketua DPD H Benny Jovial

Waka Jum Hendri dt Mkt Alam

Sekretaris Dah Suherman

Bendahara Finda Rostin Pramita

Bapilu Dalisman

Hub Organisasi Ahmad Suryadi

Adv dan Hukum Gusman, SH

Perempuan Yeni Kumala Dewi

Pengembangan Dapil Syukrial

Ekonomi dan UMKM Akhirudin

Pemuda dan Gahora Petrizal

DPC Tarusan Alifi M Nour

DPC Bayang Junaidi

DPC Bayu Herlansyah

DPC IV Jurai Samkurniawan C Putra

DPC Batang Kapas Nafrianto

DPC SUTERA Habibullah

DPC Lengayang Erison Amra

DPC Ranah Pesisir Basalatan

DPC Linggo Tony Suryadis

DPC Air Pura Episyofyan

DPC Pancung Soal Lucky Andrisko

DPC BAB Tapan Zulmeri

DPC Rahul Ajanar

DPC Lunang Mursil May

DPC Silaut Anjoni Saputra


Alhamdulillah disepakati juga tentang agenda Nasional penanaman 10JT pohon dan penumbuhan UMKM daerah, semoga sesuai dengan waktu dan target yang telah direncanakan,"ulas Benny Jovial.


Sekretaris Dah Suherman menjelaskan untuk pendaftaran di Partai Gelora Indonesia mudah dan dapat dilakukan secara mandiri dengan terlebih dahulu mendownload Aplikasi Partai Gelora Indonesia di Playstore. Kami juga menyediakan admin tersendiri untuk membantu pendaftaran, bisa menghubungi +62 812-6180-1579, sdr Irwandi.


Rakerda diawali terlebih dahulu dengan pengguntingan pita kantor DPD Gelora Indonesia di depan Masjid Akbar Painan, oleh Mohammad Yasin Ketua DPW Sumbar.(rls)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!