Breaking News

Connect With us

April 25, 2022

Buka Bersama LPM se Kota Padang, Datuak Irwan Basir : LPM Diharapkan Berkontribusi Produktif Melalui Pemikiran


FS.Padang(SUMBAR)-
Jalin Silaturahmi dan menjaga soliditas bersama, DPD LPM Kota Padang melaksanakan kegiatan buka puasa bersama pada Senin (25/4/2022) di Kawana Hotel Padang.


Dihadiri 104 Ketua LPM se- Kota Padang, Irwan Basir Ketua DPD LPM Kota Padang berpesan agar LPM bisa menjadi mitra bagi pemerintah Kota Padang untuk kemajuan dan kesejahteraan warga kota Padang.


"LPM memiliki peran penting sebagai mitra pemerintah Kota Padang, maka dari itu LPM diminta untuk memberikan kontribusi produktif melalui pemikiran, saran serta inovasi untuk kemajuan Kota Padang," ucap Irwan Basir kepada media ini.


Bila seluruh LPM mampu memberikan energi positif terhadap perkembangan kota Padang, niscaya kota Padang akan semakin maju dan berkembang, maka dari itu kritikan membangun serta sumbang saran sangat diperlukan dalam menjaga dan memajukan kota Padang.


"LPM bukan hanya sebagai wadah pengayom masyarakat di kelurahan, namun diharapkan mampu memberikan peran penting sebagai mitra kota Padang," cakap Datuak IB begitu beliau kerap disapa.


Jika LPM jaya maka kota Padang akan maju, tukas Irwan Basir Datuak Rajo Alam.


Bekerja ikhlas, tulus dan berbuat positif adalah amal ibadah bagi kita semua, niscaya hasil tidak akan mendustai perjuangan, maka teruslah berbuat positif bagi masyarakat karena kota Padang adalah jendela Sumatera Barat dan LPM harus jaya terus bekerja InsyaAllah Kota Padang akan maju, pungkas Irwan Basir.(mond)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!