Breaking News

April 12, 2022

Masjid Agung Al Muhsinin Kota Solok Dikunjungi Tim VI Safari Ramadhan Pemprov Sumbar

                                                                 11 April 2022

FS.Solok(SUMBAR)-Tim VI Safari Ramadhan (TSR) Provinsi Sumbar Sambangi Mesjid Al Muhsinin Kelurahan Aro IV Korong Kecamatan Lubuk Sikarah, Kota Solok, Senin (11 April 2022)


Walikota Solok H. Zul Elfian, SH.M.Si
mengatakan pada hari ke sembilan bulan suci Ramadhan Masjid Agung Al-Mukhsinin Kota Solok didatangi oleh Tim Safari Ramadhan dari Provinsi yang dipimpin oleh Rektor UNP bersama rombongan .

Safari Ramadhan merupakan agenda tahunan pemerintah daerah Kota Solok maupun provinsi yang  bertujuan mempererat silaturahmi dan membina komunikasi yang harmonis antara Pemerintah Daerah dan Masyarakat serta untuk menyemarakkan bulan suci Ramadhan 1443 H.

“Ketua Tim Safari Ramadhan Provinsi Sumbar UNP yang diwakili oleh Rektor I
Wakil rektor I UNP, Dr. Refnaldi, S.Pd.
menyampaikan di depan seluruh jemaah mesjid Al Muhsinin dia sangat berterima kasih kepada seluruh jemaah yang hadir pada malam ini, yang mana jema’ah menunggu kedatangan rombongan TSR Provinsi Sumbar di Mesjid yang megah ini,” ucapnya

dalam rangka memberikan bantuan kepada mesjid . Saya membawa rombongan lainnya, Pembantu Rektor II Universitas Muhammadiyah, Mursal, Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah, Nofrial, Kepala BPS Sumbar, Kepala Balitbang, Kadis LH, Kepala BPSDM, Ketua STAI-PIQ Sumbar dan Penceramah H. Mulyadi Muslim, LC. MA .

Tim Safari Ramadhan Pemprov Sumbar ke Masjid Agung Muhsinin Kota Solok juga menyerahkan bantuan sebesar Rp.50 Juta yang diberikan kepada pengurus masjid, diterima oleh Ketua Harian Drs. Syafwi Qohir.(tim)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!