Breaking News

July 6, 2022

Polres Pariaman Ikuti Upacara HUT Bhayangkara ke-76 Secara Virtual

                                                                          05 Juli 2022

FS.Pariaman(SUMBAR)-Kepolisian Resort (Polres) Pariaman ikuti pelaksanaan upacara Peringatan HUT ke-76 Bhayangkara secara virtual bersama Polda dan Polres se-Indonesia. Puncak peringatan ini sendiri secara langsung dipimpin oleh Presiden RI, Joko Widodo di Kampus Akademi Kepolisian Semarang, Jawa Tengah, Selasa (5/7/2022) pagi.


Mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI, Joko Widodo; peringatan HUT Kepolisian Indonesia 2022 mengangkat tema " Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh-Indonesia Tumbuh".


Joko Widodo mengatakan bahwa Rakyat Indonesia menaruh harapan besar pada Polri, karena kewenangan Polri sangat besar.


Hal ini didukung oleh organisasi Polri yang menembus sampai tingkat desa, dan setiap hari anggota Polri bersentuhan langsung dengan masyarakat, bersentuhan langsung dengan rakyat.


Mewakili Walikota Pariamam, Sekdako Yota Balad, mengucapkan selamat Ulang Tahun ke-76 kepada Bhayangkara yang disampaikannya kepada Polres Pariaman.


"Pemko Pariaman sangat mengapresiasi dan ucapkan terimakasih atas kolaborasi yang terjalin dalam silaturrahmi yang kuat antara Pemko Pariaman dengan Polres Pariaman dan Kodim 0308 Pariaman dalam mendukung pembangunan Kota Pariaman," ujar Yota.


Sambung Yota, semoga hubungan silaturrahmi ini selalu terjaga dan saling mendukung dalam usaha pembangunan Kota Pariaman, baik itu fisik maupun mental dan penegakkan hukum.


Usai upacara, rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan syukuran HUT ke-76 Bhayangkara, yang ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Pariaman.


Penyerahan Hadiah untuk para pemenang Kompetisi Badminton, Catur dan Domino. Ditutup dengan pemberian piagam penghargaan untuk awak media sebagai mitra Polres. Pariaman.(wrm)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!