Breaking News

Connect With us

October 25, 2022

Tinjau Tanaman Cabe, Ini Pesan Karutan Subhan Malik




FS. Sawahlunto (SUMBAR),- Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Sawahlunto (Karutan Salto)  Subhan Malik, Amd. IP, S.Sos menghimbau agar petugas dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) berkoordinasi dan bekerjasama dengan baik untuk mensukseskan Program Kemenkumham yaitu Penamaan Bibit Cabe Serentak.


Hal itu disampaikannya ketika melakukan peninjauan terhadap kebun cabe yang berada di belakang Blok Hunian WBP, Selasa (25/10/2022).


Peninjauan dilakukan untuk melihat perkembangan bibit cabe yang telah ditanam beberapa waktu lalu.


"Sebagaimana kita sampaikan beberapa waktu lalu, kegiatan ini merupakan partisipasi Rutan Salto tehadap Program Penanaman Cabe Serentak dari Kemenkumham. Dan Alhamdulillah kita telah melaksanakannya, dan seperti yang kita lihat bibit cabe tumbuh dengan baik. Mudah-mudahan nantinya hasilnya akan baik juga" ujar Subhan Malik.


Karutan Subhan Malik juga menghimbau kepada Petugas agar melakukan pengawasan dan mengontrol kegiatan penanaman cabe ini.


"Untuk itu kepada petugas diharapkan kerjasama dan koordinasinya dalam mengawasi dan mengontrol kegiatan kita ini, sehingga harapan kita berhasil sampai panen dengan hasil yang memuaskan" tambah Karutan.


Subhan Malik juga berharap kepada Warga Binaan yang bertugas memelihara dan merawat tanaman cabe ini agar bekerja dengan baik dan melaksanakan tugasnya dengan sungguh-sungguh.


"Kepada WBP kita yang bertugas memelihara tanaman ini agar melakukannya dengan baik dan sungguh-sungguh. Ini juga merupakan proses belajar dan bagian dari pembinaan, jadi saya menghimbau agar dilaksanakan dan siikuti dengan baik" pungkasnya.(ML)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!