Breaking News

January 11, 2021

Telah Hadir di Kota Padang "SS Salon", Pelayanan Ramah Harga Terjangkau


FS.Padang(SUMBAR)-Merawat wajah dan tubuh memang menjadi salah satu rutinitas kaum hawa maupun pria. Oleh sebab itu tak heran banyak yang rajin mengunjungi salon atau klinik kecantikan. Bahkan, sebagian besar ada yang berani merogoh kocek lebih dalam agar wajah dan tubuh mereka terlihat menawan dan segar.

Salon menjadi salah satu tempat yang paling banyak dirindukan kaum Hawa. Karena di salon, para mereka bisa memanjakan diri sambil merawat tubuh.

Meskipun usaha salon begitu menjamur di Kota Padang, namun "SS salon" telah hadir menawarkan fasilitas lengkap dengan harga terjangkau untuk memanjakan para pelanggannya.



SS salon yang berlokasi di Jalan Ganting Parak Gadang no 43, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang ini menyajikan segala jenis perawatan kecantikan mulai dari facial, creambath, gunting/cuci blow, totok wajah/terapi telinga, Smoothing, Keriting rambut, Menicure/Pedicure, Sambung rambut hingga Make-up pengantin.

Selain menyajikan paket yang lengkap, SS salon juga membuat agar pelanggannya mendapatkan kepuasan maksimal dengan sentuhan yang begitu private dan pelayanan yang ramah.

Rida, salah seorang pelanggan setia SS salon mengaku ketagihan untuk melakukan perawatan wajah dan tubuhnya di SS salon. Gadis belia ini mengatakan, selain paket perawatannya lengkap harganya pun tak membuat "kantong bolong".

"Ya, saya merasa sangat puas melakukan perawatan di SS salon. Selain harga terjangkau dan fasilitas lengkap, pelayanannya pun ramah. Serasa jadi ratu gitu lah," ujar Rida kepada fokussumatera.com, Senin (11/1/2021).



Kenyamanan melakukan perawatan wajah dan tubuh di SS salon ini makin lengkap karena karyawannya sangat ramah dan lembut. Siti dan Tina selaku pemilik sekaligus karyawan SS salon dapat berkomunikasi dengan baik dengan para pelanggannya. Sebelum mulai melakukan sentuhan, dengan terlebih dahulu menanyakan soal kenyamanan.

"Jadi bagi yang ingin terlihat cantik maksimal, segeralah datang ke SS salon, dijamin gak bakal kecewa dengan hasilnya," ujar Tina.(dan)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!