Breaking News

December 19, 2022

Bupati Asahan Pimpin Upacara Hari Bela Negara ke-74 Tahun 2022

                                                  19 Desember 2022

FS.Asahan(SUMUT)-
Bupati Asahan H. Surya, BSc. memimpin upacara Hari Bela Negara ke-74 Tahun 2022 di Halaman Kantor Bupati, (19/12)  Upacara diikuti oleh Kapolres Asahan, Kajari Mewakili Dandim
0208/Asahan, Mewakili Danyon 126/KC, Mewakili Danlanal TBA, Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, dan tamu undangan lainnya Bupati Asahan yang dalam kesempatan tersebut menyampaikan pidato tertulis Presiden RI Ir. Joko Widodo mengatakan bahwa seluruh warga negara harus memiliki semangat, kesadaran dan kemampuan Bela Negara serta harus mempunyai daya tangkal dan ketangguhan dalam menghadapi situasi yang semakin berkembang pesat dan kompleks di segala bidang.

 "Oleh karena itu, kita harus terus membangun Sumber Daya Manusia yang unggul, produktif, inovatif, dan berdaya saing serta memiliki kesadaran Bela Negara", ucapnya.

Selanjutnya ,mengajak seluruh komponen bangsa khususnya di Kabupaten Asahan untuk bersama-sama menunaikan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan peran dan profesi masing-masing. 

"Jadikan hari ini sebagai momentum bagi kita semua untuk semakin meningkatkan kesadaran, semangat, serta kewajiban dalam membela negara, tuturnya Surya, menyampakan pidato Presiden
(DR)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!