Breaking News

Connect With us

December 5, 2022

Fadly Amran Masuk Kabinet Jika Anies Baswedan Presiden


FS.Padang Panjang(SUMBAR)-
Jika Anies Baswedan terpilih jadi Presiden pada pilres 2022 maka Ketua DPW Nasdem Sumbar  Fadly Amran bakal masuk kabinet.


Pertanyaan itu muncul dari seorang wartawan ketika Capers Anies Baswedan melakukan jumpa pers dengan wartawa Padang, di Kampus Universitas Baiturrahmah, Minggu (4/12/2022).


Mantan Gubernur DKI ini hanya menjawab dengan tersenyum saja. Para kader Nasdem yang hadir dalam jumpa pers dengan spontan juga tertawa mengakak. 


Anies hanya menyebut salut dengan masyarakat Sumatera Barat yang alami karena ikhlas hadir menyambangi dirinya tanpa direkayasa, meski kota Padang diguyur hujan.


Sementara  Fadly Amran yang duduk disebelah Anies kelihatan diam. Walikota Padang Panjang itu lalu mengatakan, pertanyaan wartawan tadi bukan pesanan dari dirinya. Bukan pesanan, sahutnya.


Safari politik Anies Baswedan ke Sumbar hanya selama 2 hari. Ia mendapat sambutan yang laur biasa dari masyarakat, mulai dari bandara Internasional Minangkabu hingga ke jalanan sepanjang perjalanan Anies menuju Kayu Tanam dan Padang Panjang.


Minggu paginya, Anies bersama ribuan warga Sumatera Barat melakukan jalan sehat bareng di Pantai Padang. Kemudian Minggu sore, setelah jumpar pers, Anies dan rombongan bertolak melanjutkan Safari politik ke Pekanbaru, Riau. (ak)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!