Breaking News

Connect With us

December 12, 2022

Jika Gagal Raih 5 Kursi, Osman Ayub Akan Langsung Mundur dari Posisi Ketua DPD Partai NasDem Kota Padang


FS.Padang(SUMBAR)-
Ketua DPD Partai NasDem Kota Padang Osman Ayub akan langsung mundur jika partai yang ia pimpin gagal meraih 5 kursi DPRD Kota Padang dalam Pileg 2024 mendatang.


Penegasan tersebut disampaikan kepada Ketua DPW Partai NasDem Sumbar Fadly Amran dalam acara Peresmian Kantor DPC Partai NasDem Kecamatan Padang Barat, Padang, Minggu (11/12/22).


"Memimpin partai besar sekelas NasDem harus dengan komitmen yang jelas. Jika gagal memperoleh 5 kursi DPRD Kota Padang, hari itu juga saya langsung mundur," tambah anggota DPRD Kota Padang tiga periode ini. 


Peresmian kantor DPC Partai NasDem Kecamatan Padang Barat, jelas Osman Ayub, merupakan peresmian kantor DPC yang ke 5 setelah DPC Koto Tangah, Kuranji, Lubuk Begalung dan Lubuk Kilangan.


Jelang persemian kantor baru DPW Partai NasDem Propinsi Sumatera Barat bulan Februari 2024, Osman Ayub berencana seluruh kantor DPC Partai NasDem di sebelas kecamatan di Kota Padang selesai diresmikan.


"Segera setelah ini kita resmikan kantor DPC Padang Utara, Padang Timur, Padang Selatan, Nanggalo, Pauh dan Bungus Telukkabung. Bersamaan dengan itu juga akan kita serahkan SK pengurus kelurahan atau DPRt di kecamatan masing-masing," urainya.


Artinya, sebelum peresmian kantor DPW, struktur partai di sebelas kecamatan dan 104 kelurahan selesai terbentuk. Mereka semua siap bekerja keras dan bekerja cerdas agar NasDem keluar sebagai pemenang di tahun politik 2024.


"Prinsip kita di Partai NasDem Kota Padang, jadi pengurus partai jangan hanya piawai bicara atau beretorika. Itu sudah tidak zamannya lagi. Tolong buktikan dengan aksi nyata atau dengan kerja," tambahnya.


Di bawah kepemimpinan Osman Ayub, Partai NasDem Kota Padang secara konsisten terus melaksanakan konsolidasi organisasi. Tujuannya memastikan mesin partai siap bergerak meraih kemenangan. 


Menanggapi komitmen yang disampaikan Osman Ayub, Ketua DPW Partai NasDem Sumbar Fadly Amran menyatakan tidak akan membiarkan Osman Ayub gagal pada Pileg 2024 mendatang.


"Saya mengikuti seluruh kiprah Kak Osman memimpin Partai NasDem di Kota Padang. Selaku warga Kecamatan Padang Barat, saya juga ikut bertanggungjawab untuk memenangkan Partai NasDem di Padang Barat dan tentu juga di Kota Padang," jelas Walikota Padangpanjang ini. 


Fadly sangat mengapresiasi upaya Osman Ayub beserta seluruh jajaran  Partai NasDem Kota Padang untuk melakukan kegiatan-kegiatan yang menurutnya sangat substantif. Apalagi, momentum Pemilu dan Pilkada 2024 sudah semakin dekat. 


"Bagaimanapun, kegiatan-kegiatan yang substantif, akan berdampak positif dan akan sangat berarti dalam membangun citra baik partai di tengah-tengah masyarakat," jelasnya.


Meski Kota Padang tengah diguyur hujan, acara peresmian kantor di daerah Padang Pasir ini tetap berlangsung meriah karena dihibur penampilan kesenian barongsai dari Keluarga Liem.(**)


Acara juga dihadiri tokoh masyarakat Kota Padang, pengurus partai mulai dari tingkat DPW,  DPD, DPC se Kota Padang dan ranting atau DPRt Partai NasDem se Kecamatan Padang Barat serta Bacaleg DPR RI, DPRD Provinsi serta DPRD Kota Padang. Ist

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!