Breaking News

Connect With us

December 5, 2022

Pimpin Rapat Tim Satuan Pengamanan, Ini Harapan Karutan Dadang Rais Saputro




FS. Sawahlunto (SUMBAR), - Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas II B Sawahlunto, Sumatera Barat (Rutan Salto) Dadang Rais Saputro, Amd. IP, SH,MH berharap Tim Satuan Pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) Rutan Sawahlunto bekerja dengan baik dan profesional untuk melakukan tugas pengamanan.


" Sebagaimana kita ketahui perayaan Hari Besar dan Hari Libur Nasional Natal dan Tahun Baru tinggal menghitung hari . Saya berharap kerjasama dan koordinasi yang baik antara Jajaran Rutan Sawahlunto dan Tim Pengaman untuk melaksanakan tugas denga sebaik-baiknya'" ujar Kepala Rutan Salto ketika memimpin Rapat bersama Tim Satuan Pengamanan di Ruang Rapat Rutan setempat Senin (05/112/2022) didampingi  Kepala Pengamanan Rutan (KPR).


Karutan Dadang Rais Saputro juga mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk mempersiapkan pengamanan menjelang Natal dan Tahun Baru (Nataru) dan untuk melakukan Tugas Pengamanan tersebut telah dibentuk tim yang terdiri dari 20 orang.


Sementara Koordinator Humas Rutan Salto Rifki Mardiansyah, menambahkan, Rapat ini digelar dalam rangka persiapan pengamanan Natal dan Tahun Baru, maka hari ini Rutan Sawahlunto telah menggelar Rapat bersama Tim Satuan Pengaman yang telah dibentuk. Sebagaimana disampaikan Bapak Karutan dalam Rapat tadi, kita berharap adanya koordinasi dan kerjasama yang baik dari Tim Pengaman sehingga dalam pelaksanaan libur Natal dan Tahun Baru ini, situasi dan kondisi keamanan dan ketertiban khususnya di lingkungan Rutan Sawahlunto tetap terjaga" ujar Rifki Mardiansyah.


" Semoga kegiatan pengamanan Matari tahun ini berjalan sesuai dengan harapan kita semua" pungkasnya.(ML)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!