Breaking News

December 19, 2022

Turnamen Bulutangkis Sumbar, Ruau, Jambi dan Bengkulu Resmi Dibuka Sekdako Pariaman

                                                       18 Desember 2022

FS.Pariaman(SUMBAR)-Sekdako Pariaman, Yota Balad membuka secara resmi Open Turnamen Bulutangkis Sumbar, Riau, Jambi dan Bengkulu di GOR Rajo Bujang Kota Pariaman , Minggu ( 18/12/22 ).


Kejuaraan bulutangkis ini merupan kejuraan yang melombakan atlet bulutangkis tingkat anak usia dini, anak - anak, pemula dan remaja.


Sekdako Pariaman, Yota Balad sangat mendukung terlaksananya kegiatan ini guna mendukung lahirnya atlet - atlet muda berprestasi bulutangkis di Kota Pariaman yang nantinya akan mengharumkan nama kota Pariaman di tingkat Nasional maupun internasional.


"Kita sangat apresiasi PBSI Kota Pariaman yang mampu mengadakan Kejuaran dengan Skala Nasional seperti ini, kegiatan ini tentunya akan searah dengan misi Kota Pariaman menjadi Kota tujuan Wisata ( Sport Tourism ), " Ungkap Yota Balad.


Lebih lanjut ia menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat tepat waktunya, disamping anak telah selesai merima raport atau berakhirnya pembelajaran di sekolah pada semester pertama TP. 2022 /2023, kegiatan ini bertepatan dengan mengisi masa liburan akhir tahun. Harapannya akan semakin banyak orang menginap dan tinggal di Pariaman guna menikmati liburan.


Mengakhiri sambutan Yota Balad menyampaikan ajakan kepada anak - anak, Atlet,  serta orang tua yang hadir agar jangan pulang dulu ke kampung halaman selesai mengikuti kejuaraan ini, tetapi nikmatilah wisata alam Pariaman yang mempesona, termasuk kuliner Pariaman yang khas dan Enak.


Sementara itu ketua pengurus PBSI Kota Pariaman, Jonasri menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan PBSI Pariaman dan kegiatan ink diikuti lebih 320 atlit yang berasal dari Sumbar, Riau, Jambi dan Begkulu.


Turut hadir dalam pembukaan acara tersebut Ketua PBSI Kota Pariaman Jonasri, Kepala Disdikpora Kota Pariaman Kanderi, Kabid Diskominfo Kota Pariaman Eka Putra Pernanda, serta Ketua PB Bulutangkis Sumbar, Riau, Jambi dan Bengkulu. (wrm)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!