Breaking News

February 10, 2023

ICDXC Padang Panjang Gelar Kopdar dan Bakti Sosial


FS.Padang Panjang(SUMBAR)-
Perayaan Anniversary ke-3 Indonesia Corolla DX Community (ICDXC) Padang Panjang menggelar kopdar triwulan pertama 2023 di Pemandian Mega Permai, Lembah Anai serta bakti sosial untuk empat KK di Kota Padang Panjang.


Ketua ICDXC, Ade Adrian bersama pengurus, Caplin Roland kepada Kominfo, Jumat (10/2) mengatakan, kegiatan Anniversary Corolla DX Community Padang Panjang yang ketiga ini, juga digabung dengan Kopdar Gabungan Tri Wulan Corolla DX se-Sumbar yang pertama pada 2023.


"Ulang tahun kali ini memang berbeda. Selain kopdar bersama se-Sumbar, kita juga menggelar kegiatan bakti sosial untuk masyarakat yang kurang mampu di Kota Padang Panjang,” kata Caplin.


Caplin menyebutkan, adapun bakti sosial yang dilakukan yaitu pembagian sembako untuk empat KK, di antaranya dua KK di Kecamatan Padang Panjang Barat (PPB) dan dua KK di Padang Panjang Timur (PPT).


“Masing-masing KK mendapatkan beras 5 kg, telur 15 butir, minyak 1 liter dan Indomie 10 buah. Meski tak seberapa, semoga dengan adanya bakti sosial ini dapat membantu,” ucapnya.


Caplin juga mengucapkan terima kasih kepada anggota ICDXC atas dedikasi dan partisipasi dalam beberapa kegiatan. Baik kegiatan touring dan aksi sosial lainnya. Semoga hal ini terus menjadi wadah positif untuk berkomunitas.


“Semoga kita selalu menyertakan hal yang membawa pengaruh positif dan berguna bagi lingkungan sekitar. Dengan adanya ICDXC, diharapkan akan selalu memberikan kontribusi yang positif terhadap masyarakat sekitar dengan berbagai kegiatan,” harapnya. 


(Ernawati | Elin | Rifki)


No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!