Breaking News

March 6, 2023

Perkuat SDM dan Mentalitas, Bawaslu Sumbar Gelar Capacity Building


FS.Padang Panjang(SUMBAR)-
Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), menggelar kegiatan Capacity Building bagi semua keluarga besarnya. Kegiatan ini dalam upaya meningkatkan kapasitas Sumber Daya Manusia (SDM) dan integritas serta soliditas menuju Bawaslu yang profesional.


Ketua Bawaslu Sumbar, Alni, SH, M.Kn, menyampaikan bahwa di Bawaslu, satu staf Bawaslu tidak bisa mengikuti hanya satu kegiatan, mengingat begitu banyaknya kegiatan yang digelar. Apalagi saat ini, begitu banyaknya tahapan Pemilu 2024 yang sedang berjalan, termasuk seleksi anggota Bawaslu di sejumlah kabupaten dan kota.


"Karena itu, Bawaslu terus meningkatkan kapasitas SDM serta memperkuat soliditas antar sesama staf, karena kita memiliki banyak kegiatan, yang tentunya dilakukan secara bersama-sama," ujar Alni dalam sambutannya pada pembukaan Capacity Building, Senin (6/3/2023) di Mifan Waterpark, Padang Panjang.


Pada kegiatan yang juga dihadiri Benny Aziz, SE (Koordinator Divisi SDM, dan Diklat) Bawaslu Sumbar,  Alni berpesan kepada semua keluarga besar Bawaslu Sumbar bersama seluruh anggota dan staf Bawaslu Kabupaten Kota, untuk terus menjaga profesionalime dan memperkuat integritas diri, sehingga semuanya memiliki mentalitas yang baik dalam menjaga marwah Bawaslu sebagai penyelenggara Pemilu.


"Bersama kita kuat, dengan kebersamaan kita bahagia. Together We Achive More. Semoga kegiatan ini membawa kebahagiaan untuk kita semua," ungkap Alni.


Terlihat hadir jajaran Kepala Bagian (Kabag) di lingkungan Sekretariat Bawaslu Sumbar, yaitu, Roza Molina (Kabag Hukum, Humas, Data dan Informasi), Mafral (Kabag Administrasi), Andi Bastian (Kabag Pengawasan), Nurelida (Fungsional Hukum Ahli Muda), serta para komisioner dan staf Bawaslu Kabupaten dna Kota di Sumbar.  (ms/ald)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!