Breaking News

March 9, 2023

Walikota Solok Adakan Silaturrahmi Dengan Para Pensiunan

Walikota Solok Gelar Silaturrahmi Dengan Para Pensiunan, ASN Kota Solok

FS.Kota Solok (SUMBAR) - Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar melakukan tatap muka menggelar silaturrahmi bersama pensiunan ASN Pemerintah Kota Solok, bertempat di Balairung 99 Rumah Dinas Walikota Solok, Sabtu (4/3/2023).


Untuk menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan 1444 H/2023 M. Dalam sambutan Wako Zul Elfian Umar mengucapkan selamat datang kepada para pensiunan.


"Saya mengucapan terimakasih kepada bapak/ibu yang telah meluangkan waktunya bertatap muka dan tetap bersilaturrahmi pada hari ini," katanya.


Dia melanjutkan, setidaknya ada beberapa manfaat jika kita senantiasa menjaga silaturrahmi. Di antaranya silaturrahmi melapangkan rezeki, memperpanjang umur, menghibur kerabat.


"Sebagai tanda ketaatan kepada Allah SWT, menghilangkan perselisihan, mendapatkan rahmat serta Insya Allah akan masuk surga,"Kata wako.


Wali Kota juga menyampaikan beberapa program strategis yang sedang berjalan dan akan dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Solok. 


"Diantaranya lanjutan pembangunan RSUD Banda Panduang, Gor Marahadin, Pasar Raya Solok serta berbagai program lain yang telah direncanakan oleh Pemerintah Kota Solok,"pungkas Wako.


Dalam acara tersebut tampak hadir, Asisten II Sekda Kota Solok, Jefrizal. (Am/Fs).

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!