Breaking News

Thursday, July 26, 2018

Lena Ananda Putri:"Mari Bersama Membangun Negeri"

FS.-Meskipun terlahir sebagai seorang perempuan yang sebagian orang berfikir hanya sebagai ibu rumah tangga,mengurus keluarga dan lain sebagainya.Wanita satu ini punya prinsip berbeda dari kebanyakan wanita lain.Ia punya tekad yang bulat,darah yang pekat mental yang tangguh untuk memperbaiki kondisi negeri yang menurutnya masih banyak yang harus diperbaiki.

LENA ANANDA PUTRI,SP mencoba membuktikan kemampuannya berlaga pada ajang pemilihan wakil rakyat DPRD Kota Padang dari dapil 1 Kototangah dengan kendaraan politiknya partai Hanura.

Wanita lulusan universitas Taman Siswa ini punya semangat yang berapi-api dalam membangun Kota Padang khususnya daerah kelahirannya yaitu Kototangah.Ia punya motto dalam hidupnya yaitu "MAMBANGKIK BATANG TARANDAM"..Ujarnya saat diwawancara melalui WA.

Mungkin Ia bukan wanita satu-satunya yang ikut dalam Pileg 2018 nanti,tapi Ia optimis akan menang.Dan Ia juga sangat mengharapkan Doa dan dukungan dari masyarakat Kota Padang khususnya kecamatan Kototangah.Mari menjaga persatuan dan bersama membangun negeri..(dan)

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!