Breaking News

Thursday, August 23, 2018

DPW GOLKAR Sumbar BerQurban 7 ekor sapi dan 3 ekor kambing

FS.PADANG - Hari Raya Idul Adha adalah moment terpenting bagi umat muslim di seluruh dunia.Karena pada hari ini segenap umat islam dapat saling maaf-memaafkan untuk mempererat tali silaturahmi.Dan pada kesempan ini pula yang merasa mampu dapat meningkatkan pahala dengan ikut berkurban.

Pada Idul Adha 1439 kali ini,Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) GOLKAR Sumatera Barat melaksanakan Kurban yaitu sebanyak 7 ekor sapi dan 3 ekor kambing yang digelar di halaman kantor DPW Sumbar jalan jend.Sudirman Kota Padang,kamis(23/8/2018).

Dalam kesempatan itu,Linda Oktavianti,SE,MM,M.Pd.E selaku ketua panitia silaturahmi dan Qurban mengakui Qurban tahun ini lebih sedikit dari tahun kemaren lantaran kesibukan para anggota partai dan seluruh kader untuk persiapan bacaleg nanti.

Kendati demikian menurut Linda yang juga Caleg DPRD Kota Padang dari dapil 5 tersebut mengatakan makna berqurban lebih kepada kepedulian terhadap sesama bukan dari banyaknya hewan yang akan di Qurban kan,yang penting ikhlas dalam menjalankannya.

Linda juga mengatakan dengan ikutnya kita berqurban,berarti kita telah menyembelih sifat kehewanan yang ada dalam diri manusia.Sehingga selepas kita melaksanakan Qurban,kita merasa kembali suci dan itu juga meningkatkan ketaqwaan kita,tutur Linda.

Linda juga berharap untuk Idul Adha tahun depan dan tahun-tahun berikutnya bisa lebih meningkatkan lagi jumlah hewan Qurbannya.

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!