Breaking News

Monday, August 20, 2018

Menyambut Hari Kemerdekaan,Sejumlah SDN Di Padang Timur Adakan Berbagai Lomba

FS. PADANG- Perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke -73 dimeriahkan dengan lomba-lomba menarik,  Itu terlihat di banyak sekolah dasar di kota Padang termasuk  bagi  SDN  di kompek SD Simpang Haru  kecamatan Padang Timur.  

Para siswa dengan gembira ria ikuti mata lomba seperti main sepak bola pakai sarung, dan berlari bolak balik dengan memegang balon dan juga kegiatan hiburan lainnya.
Saat di pantau media ini, sabtu (18/8), dan kepala sekolah  Syafnida S.Pd  menggelar kegiatan di halaman depan sekolah itu.
Dikatakan Syafnida. S.Pd, Lomba ini  sebagai kegiatan perayaan HUT RI ke 73 diikuti semua murid  Lima SD di komplek SDN Simpang Haru   oleh murid kelas 1, hingga kelas VI

Syafnida berharap melalui lomba ini  dapat menanamkan jiwa nasionalisme kepada anak-anak sejak dini dan melalui  olah raga  anak-anak melatih berjiwa sportif  katanya

Selanjutnya ditambahkan kegiatan tahunan  ini  dilakukan secara   melibatkan SDN 34, SDN 03, SDN06, SDN 13 dan SDN 16.  yang ada di sini dan pelaksanaan kegiatan ini berjalan aman dan sukses 
Lomba itu diikuti oleh kelas 1 hingga kelas VI dan semua murid mengikuti arahan para guru ketika memulai lomba, disini lima sekolah.  terlibat dalam kegiatan HUT RI ke 73 dimana ada  Sebagai Diwakili Kepala sekolah SDN 34  Syafnida mengatakan bahwa setiap kegiatan PHBI dan perayaan lainnya kami selalu bergabung secara bersama-sama   disetiap pelaksanaan kegiatan lainnya,” ujarnya.

Disebutkannya bahwa  dari siswa yang ada   800  orang siswa dari lima sekolah yg di memotifasi anak anak untuk bersosialisasi melalui lomba yang kita adakan dengan hadiah hiburan yang  menarik.
“Memotivasi murid dan guru dalam berlomba mengisi kemerdekaan ini  disambut positif oleh komite dan warga setempat.(dan)



About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!