Breaking News

Thursday, August 02, 2018

Pertandingan Awal IDBF Kota Padang Berlangsung Semarak

FS.-Pertandingan pertama IDBF (Internasional Dragon Boat Festival). mulai di lombakan, Kamis 2 Agustus 2018,  hari pertama 12 pendayung Putera antar kesatuan Festipal Dragon Boat Internasional ke 16 tahun 2018 kembali digelar di banjir kanal Gor H.Agus Salim Padang.

Festival Daragon Boat Internasional ke 16 kali tahun 2018 ini  dipimpin juri yang sangat berpengalaman, segudang pengalaman memimpin lomba Dayung baik Nasional maupun Internasional selalu berjalan dengan baik.

Taf Chaniago juri Foto Vidio Camera di garis Finish, setiap ada lomba Dayung Daragon Boat Internasional Festival tidak pernah absen. 

Tafrizal di sapa Taf Chaniago  punya  berpengaruh besar sebagai eksekutor atau penentu kemenangan sebuah tim, apabila para pendayung sama-sama memasuki garis Finish di lihat dengan mata telanjang kondisi sama.

Amanah yang di berikan Panpel Lomba Dragon Boat Internasional Festival pada Taf Chaniago yang ke 16 kali  tahn 2018  selalu berdiri di garis finish sebagai penentu hasil akhir dengan vidio foto camera garis finish dapat di laksanakan dengan baik dan penuh tanggungjawab sehingga hasil perlombaan tidak ada masalah dan persoalan di garis finish  yang timbul selama ini.

Disamping itu juri Finish Tartusa Ibrahim dan kawan-kawan profesional dalam memimpin Lomba Dayung,  baik berskala Nasional Maupun Internasional, telah terbukti sudah 16 kali diselenggarakan iven lomba Dayung Festival  Dragon Boat di Padang berjalan lancar dan sukses. (yz).

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!