Breaking News

Saturday, September 29, 2018

4 Unit Mesin Jackpot Diamankan Tim Operasi Pekat Agam


FS.Agam(SUMBAR)-  Tim yang tergabung dalam operasi pekat Kabupatan Agam berhasil mengamankan 4 Unit Mesin Jackpot Merk Kuda Hoki dan 140 koin terkait perjudian Jackpot dan 3 liter tuak dan deregen 5 Liter, Teko serta 2 buah botol teh pucuk yang di pakai mengemas tuak bertempat di Simpang tiga Pasar Ahad Kec. Tanjung Raya Kab. Agam dan Jorong II Balai Ahad Nagari Lubuk Basung Kec. Lubuk Basung Kab. Agam dengan pemilik Inisial GT dan SW, Kamis (27/7/2018) sekira pukul 15.30 wib.

Tim gabungan yang terdiri dari Sat Pol PP Kab.Agam dan Polres Agam dipimpin oleh Kasi PPNS Sat Pol PP Kab. Agam Ali Akbar, dan Kasat Sabhara Polres Agam Iptu Syafrizal B dengan jumlah personil 15 orang.

Operasi gabungan ini digelar untuk memberikan tindakan keras terhadap penyedia tempat perjudian dan penyedia minuman keras. Dengan razia yang dilakukan, diharapkan para pemilik / penyedia jera dan tidak mengulangi perbuatannya.

Pemilik di data dan di beri tanda terima sitaan selanjutnya barang bukti di amankan ke kantor Satpol PP Kab. Agam untuk proses selanjunya.


# dan | Humas Polda Sumbar(*)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!