Breaking News


" Hasil Hitung Pilpres 2024 "

September 29, 2018

Kedatangan Neno Warisman,Disambut Ramah Oleh Masyarat Sumbar



FS.PADANG-  Acara Deklarasi Kebangsaan yang di motori oleh Neno Warisman bersama rekan Oposisinya Fadli Zon sudah sampai pada titik puncak pada Sabtu siang (29/9/2018).Yang mana pada malam sebelumnya juga sudah dilanglangsungkan acara penyambutan kedatangan kedua aktivis gerakan  #2019 Ganti Presiden ini oleh Wakil Gubernur Nasrul Abit di Restoran hotei Imelda Kota Padang.

Dalam rangkaian acara tersebut juga turut digemparkan oleh kehadiran Wasekjen Partai Gerindra,Andre Rosiade yang dalam orasinya menyampaikan bahwa dirinya membantah pernyataan 10 orang kepala daerah di Sumatera Barat menyatakan selama kepemimpinan Presiden Joko Widodo,Provinsi Sumatera Barat mendapat perhatian khusus oleh Pemerintah.

“Jadi, kalau ada 10 kepala daerah yang menyebut Jokowi memberi dampak ke Sumbar, itu hoaks. Faktanya dana pusat yang masuk ke Sumbar terus menurun,” kata Andre dalam orasinya.

Selanjutnya Neno Warisman yang sudah ditunggu-tunggu aksi panggung nya dalam orasinya menyampaikan bahwa Bangsa ini harus punya Pemimpin yang bisa menjadi solusi dari setiap permasalahan yang ada,bukan pemimpin yang bisa di utak-atik oleh pihak lain.

"Saat ini Indonesia butuh pemimpin yang mampu memakmurkan rakayat,maka dari itu mulai  sekarang mari kita jadikan rumah kita masing-masing menjadi posko pemenangan Prabowo-Sandi",ujar Neno.


Sementara itu Fadli Zon mengatakan bahwa moment penyelenggaraan Deklarasi Kebangsaan ini adalah moment yang tepat untuk membangun formasi serta mendorong lajunya perjalanan Prabowo-Sandi untuk menjadi Pemimpin Indonesia yang baru.

Untuk target pencapaian suara pada Pemilu 2019 nanti,Fadli Zon menargetkan untuk provinsi Sumatera Barat diatas 80 persen karena menurut Fadli,"Masyarakat Sumatera Barat adalah masyarakat yang pintar,bisa membedakan mana yang pencitraan mana yang realitas",tutup Fadli.


# dan

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!