Breaking News

April 9, 2020

Alumni 98 SMAN 1 Batusangkar Serahkan Donasi untuk Penaggulangan Covid-19 Tanah Datar


FS.Tanah Datar(SUMBAR)-Wujud kepedulian terhadap sesama dan masyarakat, Alumni Angkatan 1998 SMA Negeri 1 Batusangkar menyerahkan donasi guna membantu kelancaran Penanggulangan dan Pencegahan Penyebaran Covid-19 di Kabupaten Tanah Datar. Donasi yang diserahkan Kamis (9/4) ini  berupa APD sebanyak 50 set, 2 unit spray otomatis, handscoon sebanyak 150 pasang, wastafel dan 5 buah spanduk untuk mengedukasi masyarakat tentang bagaimana cara memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Tanah Datar.

Berdasarkan informasi humas Pemda Tanah Datar, bantuan yang diserahkan langsung oleh ketua Alumni Yongki beserta beberapa pengurus alumni SMA Negeri 1 Batusangkar dan diterima langsung oleh Wakil Bupati Tanah Datar H. Zuldafri Darma di Posko Gugus Tugas Covid-19 Tanah Datar.

Seusai menyerahkan bantuan Yongki menyampaikan bahwa bantuan ini berasal dari sumbangan rekan-rekan seangkatan dengan harapan bisa dimanfaatkan dan disalurkan kepada Petugas Medis yang saat ini sangat membutuhkan.

Yongki juga berharap masyarakat bisa saling menjaga kebersihan dan kesehatan serta tetap berada di rumah agar terhindar dari penyebaran wabah virus Corona.

Selain itu  juga dihimbau kepada para alumni yang lain untuk ikut andil membantu dalam upaya memutus rantai penyebaran Virus Corona di Kabupaten Tanah Datar ini.

Sementara Wakil Bupati Tanah Datar H. Zuldafri Darma, pada kesempatan yang sama mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus dan alumni angkatan 1998 SMA Negeri 1 Batusangkar yang telah ambil bagian untuk membantu pemda Tanah Datar dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 di Tanah Datar.

"Kita sangat berterimakasih atas bantuan ini, dan sesuai keinginan yang disampaikan oleh Yongki maka kami akan salurkan dan manfaatkan bantuan ini dengan sebaik-baiknya," kata Wabup.

Turut hadir menerima bantuan tersebut  Kadinkes Tanah Datar dr. Hj. Yesrita Zedrianis, Kalaksa BPBD Thamrin, Jubir Gugus Tugas Roza Mardiah dan beberapa petugas Gugus Tugas. (Z.Z.Dt.Malako)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!