Breaking News

November 27, 2020

Pasien Sembuh Covid-19 Kota Padang Terus Bertambah, Hari Ini 88 orang

Plt. Walikota Padang, Hendri Septa

FS.Padang(SUMBAR)-Pasien Covid-19 yang dinyatakan sembuh di Kota Padang terus bertambah. Dinas Kesehatan Kota Padang merilis, Jumat 27 November 2020 terdapat tambahan 88 kasus sembuh baru.


Kasus sembuh baru tersebut tersebar di 11 Kecamatan se Kota Padang yakni, 18 kasus di Kecamatan Padang Timur, 12 kasus di Kecamatan Padang Utara, 19 kasus di Kecamatan Koto Tangah, 10 kasus di Kecamatan Kuranji, 11 kasus di Kecamatan Lubuk Begalung, 3 kasus di Kecamatan Nanggalo, 3 kasus di Kecamatan Lubuk Kilangan, 3 kasus di Kecamatan Padang Barat, 1 kasus di Kecamatan Pauh, 7 kasus di Kecamatan Padang Selatan dan 1 kasus di Kecamatan Bungus Teluk Kabung.


Plt. Wali Kota Padang Hendri Septa mengatakan, dengan penambahan 88 kasus sembuh baru tersebut, maka total kasus sembuh sampai hari ini berjumlah 9.583 atau sekitar 89,9 persen dari kasus terkonfirmasi positif sebanyak 10.657 orang.


Sementara untuk kelurahan yang sudah bebas Covid-19 sampai saat ini, yakni, Air Tawar Timur, Koto Pulai, Baringin, Binuang, Cupak Tangah, Lambung Bukit, Air Manis, Bukit Gado-Gado, Bungus Selatan dan Teluk Kabung Utara.


"Kota Padang berada pada zona oranye. Jika tren perkembangan kasus sembuh terus meningkat, kita optimis Padang bisa masuk zona kuning bahkan sampai zona hijau," ungkapnya.


Ditambahkan, untuk informasi kasus Covid-19 di Kota Padang dan penyebaran kasus di setiap kelurahan dan kecamatan dapat diakses melalui padang.go.id dan corona.padang.go.id. (Mul/Prokompim)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!