Breaking News

May 5, 2021

Bupati Asahan Bersama Wakil Safari Ramadhan Khusus di Masjid Al Majid

                                                                    05 Mei 2021

FS.Asahan(SUMUT)-Bupati Asahan H. Surya, BSc dan Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, S. Sos, M. Si lakukan safari Ramadhan khusus di Masjid Al Majid Desa Padang Sari Kecamatan Tinggi Raja, Rabu malam (5/5/21).

Dihadiri, Pj. Sekda Kab.Asahan, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Asisten Administrasi Umum, beberapa OPD dan Ketua Tim Pemenangan ST 20.

Camat Kecamatan Tinggi Raja Ahmad Saipul Parlagutan Pasaribu, dalam sambutannya mengatakan, merasa bangga, karena dari 25 Kecamatan yang ada di Kabupaten Asahan, Kecamatan Tinggi Raja menjadi salah satu Kecamatan yang terpilih oleh Pemerintah Kabupaten Asahan dalam safari ramadhan khusus Pemerintah Kabupaten Asahan.

Dikatakannya, berharap Pemkab. Asahan dapat membantu pembangunan SMK Nengeri 1 Tinggi Raja dengan cara memberikan usulan kepada Pemerintah Provsu.

Di Kecamatan Tinggi Raja memiliki salah satu ikon destinasi wisata yaitu Danau Teratai, dan kami berharap Pemerintah Kabupaten Asahan memperhatikan destinasi ini, sehingga banyak masyarakat, baik dari Kabupaten Asahan maupun masyarakat luar Kabupaten Asahan datang ke destinasi Wisata Danau Teratai ini.

Bupati Asahan dan Wakil, Berikan bantuan kepada Ketua BKM Masjid Al Majid berupa uang tunai serta cinderamata dan memberikan santunan kepada anak yatim dan kaum dhufa.
Pada bimbingan dan arahannya Bupati Asahan menghimbau agar tetap menjaga keamanan, ketertiban dan kerukunan selama bulan suci ramadhan, tidak berkumpul atau berkerumun untuk urusan yang tidak perlu dan tidak melakukan konvoi/pawai dan takbir keliling di jalan-jalan.

Kepada BKM, berpesan agar senantiasa melaksanakan Prokes pencegahan covid-19.
BKM dihimbau untuk selalu memantau jamaah yang datang dari luar guna menghindari penyebaran covid-19 dan apabila ada jamaah yang terganggu kesehatannya, maka BKM/jamaah segera menghubungi pusat kesehatan setempat.(Dorman)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!