Breaking News

Wednesday, June 16, 2021

Dansatgas TMMD Berinteraksi Langsung Dengan Warga

16 Juni 2021



FS.Bengkayang(Kalbar) - DanSatgas TMMD ke-111 di Kecamatan Seluas bertugas. Setiap hari mereka berinteraksi dengan masyarakat setempat. Sehingga bagi warga Sentangau Jaya anggota TNI Kodim 1202/Skw yang tergabung dalam Satgas TMMD sudah dianggap seperti keluarga sendiri.

Sebab itulah, setiap ada warga yang melaksanakan acara hajatan, apakah itu acara pernikahan, syukuran dan lainnya, anggota Satgas TMMD juga selalu diundang. Hal tersebut semakin memupuk rasa persaudaraan dan kemanunggalan antara TNI dan Rakyat.

Dansatgas TMMD ke-111 Letkol Inf Condro Edi Wibowo S, Sos. M, Han. mengatakan, salah satu tujuan TMMD adalah untuk mendekatkan TNI dengan Rakyat. Sehingga kehadiran TNI benar-benar menyatu dengan masyarakat.

"Kegiatan TMMD ke-111 di Kecamatan Seluas ini sangat didukung masyarakat. Mereka selain ikut membantu melakukan rehab jembatan ataupun renovasi Gereja dan pembangunan pos terpadu, juga sering mengundang anggota Satgas untuk datang. Di sana mereka makan bersama penuh keakraban," jelas Dansatgas TMMD ke-111 Letkol Inf Condro Edi Wibowo S, Sos. M, Han.
(Pendim 1202/Skw)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!