Breaking News

Wednesday, June 16, 2021

Tinjau Lokasi TMMD Ke 111 Kodim 1202/Skw, Dandim Harapkan Pengecoran Jalan Bermanfaat Besar.

16 Juni 2021



FS.Bengkayang(Kalbar) - Dansatgas TMMD Ke-111
Letkol Inf Condro Edi Wibowo S.Sos., M.Han, siang ini meninjau sasaran fisik pengecoran jalan sepanjang 4 x 280 meter di Dusun Trimulya Desa Sentangau Jaya Jalan Trans Segorong Kecamatan Seluas Kabupaten Bengkayang.

Dansatgas menjelaskan, peninjauan yang dilakukannya dalam rangka mengecek sejauh mana pekerjaan yang sudah dilaksanakan oleh anggota Satgas.

"Kita selalu kroscek sejauh mana hasil pekerjaan yang di lakukan,” jelasnya di lokasi pengecoran jalan.

Pekerjaan pengecoran jalan rabat beton tersebut, digarap oleh anggota Satgas dari Kodim 1202/Skw dan pasukan BKO Satgas TMMD.

Para prajurit muda dari batalyon, sebagian besar kita tempatkan dalam pengecoran jalan. Mereka masih muda dan tenaga masih kuat,” ungkap Dansatgas.

“Ini merupakan jalan utama dan sangat vital bagi warga, karena warga desa cuma mempunyai jalan ini untuk di lalui. Semua aktifitas warga, baik mengantar anak sekolah, belanja, mengangkut hasil pertanian atau bahkan mau keluar desa/daerah, pasti melalui jalan ini. Harapan saya, semoga hasil pelaksanaan pengecoran jalan nantinya dapat bermanfaat dan dapat meningkatkan ekonomi warga,” pungkas Dansatgas.(Pendim 1202/Skw)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!