Breaking News


" Hasil Hitung Pilpres 2024 "

December 22, 2022

Bank Mandiri Muncul Dengan Livin dan Kopra


FS.Pariaman(SUMBAR)-
Kepala Cabang Bank Mandiri Pariaman, Doni Kurniawan mengatakan, salah satu inovasi Bank Mandiri saat ini, telah berubah dari manual ke digital semenjak adanya pandemi covid pada tahun lalu. 


"Transaksinya juga sudah berubah, kalau dulunya dengan mobile banking. Kini mandiri muncul dengan Livin dan Kopra,"ujar dia.


Lanjut Doni, Livin merupakan transaksi rekening pribadi mulai dari pembayaran, transfer dan tarik tunai tanpa atmpun bisa dilivin. 


Sedangkan kopra merupakan rekening nasabah perusahaan, mulai dari payroll, pembayaran gaji, dan trasnfer keluar negeri semuanya ada disini,"ungkap Doni Kurniawan


Di Livin katanya, 3 bulan pertama gratis administrasi, bulan ke 4 berikutnya baru dikenakan biaya sebesar Rp 3.500/bulan. Kemudian dengan saldo Rp 60.000 direkening, sudah bisa hingga seumur hidup menabung di Bank Mandiri.


"Mekanisme pembukaan rekening di mandiri Livin, dengan mendownload terlebih dulu diplay store aplikasi Livin mandiri. Selanjutnya kita menggunakan barkot dan Ktp-e dan mengirimkan data pribadi, maka 5 menit bisa langsung jadi,"ujar dia.


"Sedangkan untuk Saldo setoran awal bisa Rp 10.000, dikasih ATM. Saldonya disetor langsung ke Bank. Sedangkan untuk kartu ATM bisa dijemput nasabah kekantor cabang jika ingin cepat atau dikirim langsung melalui mandiri kantor pusat,"tutup Doni Kurniawan.(wrm)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!