Breaking News

February 17, 2023

Cegah P4GN, Rutan Salto Gelar Sosialisasi Bersama BNNK Sawahlunto




Sawahlunto (SUMBAR), - Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Sawahlunto (Rutan Salto) mendapat kunjungan dari Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Sawahlunto, Jum'at (17/02) dalam rangka Sosialisasi. 


Kegiatan Sosialisasi dilaksanakan di Aula Rutan Salto yang diikuti  oleh  Saluruh Pegawai  serta Warga Binaan  Rutan Salto.


Kepala Rutan (Karutan) Salto Dadang Rais Saputro, Amd, IP, SH, MH yang menyambut langsung rombongan BNNK Sawahlunto, melalui Koordinator Humas Rifky Mardiansyah mengatakan Kunjungan BNNK tersebut adalah dalam rangka sosialisasi  Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di lingkungan Rutan Salto.


" Kunjungan BNNK ini adalah dalam rangka Sosialisasi P4GN. Kegiatan diikuti oleh Seluruh Pegawai Rutan juga Warga Binaan" terang Rifky.


Acara dilanjutkan dengan  pelaksanaan Tes Urine bagi seluruh pegawai dan Warga Binaan Rutan Salto.


" Alhamdulillah dari pelaksanaan Tes Urine hasilnya seluruhnya negatif (Non -Reaktif), itu artinya Rutan Salto bebas dari P4GN. Kita berharap kedepannya Rutan Salto selalu terbebas dari P4GN. Dan Insya Allah dari petugas kita komitmen untuk mencegah P4GN di lingkungan Rutan Salto diantaranya selain dengan sosiaisasi, memberikan pendidikan karakter seperti belajar Agama, juga dengan pemeriksaan Blok-Blok  Hunian yang Rutin kita laksanakan" pungkas Rifky. (MR)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!