Breaking News

February 27, 2023

F1 PowerBoat Toba Usai, Presiden Surprise kerja Dirut InJouney


Dony Oskaria (merah) jelaskan pelaksanaan F1 PowerBoazlt Championship Lake Toba kepada Presiden Jokowi, Minggu 26/2-2023. (dok)

FS.Balige(SUMUT)-
Usai sudah gelaran F1 PowerBoat Championship di Danau Toba, Balige Sumatera Utara, Minggu 26/2-2023 sore. 


Race final F1 PowerBoat disaksikan langsung Presiden Joko Widodo dan sejumlah menteri kabinet, juga hadir Panglima TNI dan Kapolri, serta sejumlah petinggi BUMN, terpenting lagi masyarakat seluruh Indonesi tumpah di Balige. 


"Ooo ini pak Dony juga yang buat?," ujar Presiden Jokowi saat hadir di venue utama F1 PowerBoat Lake Toba kepada Direktur Utama InJourney Dony Oskaria. 


"Siap pak, ini karena dukungan Bapak Presiden dan Menko Marves Pak Luhut, juga Pak Erick Thohir, Pak Sandiaga Uno dan Ketua DPR RI Ibu Puan Mahari, juga support Pak Panglima TNI dan Pak Kapolri, serta Pak Gubernur Sumatera Utara. Terlaksananya iven ini dan menjadi seri perdana PowerBoat Champuonship dan iven pertama di air tawar yakni di Danau Toba ini, pak presiden,"ujsr Dony Oskaria. 


Bahkan kata Dony, "Semuanya ini tidak lepas dari spirit Koloborasi dan sinergistas yang bapak presiden canangkan selama ini,"ujar Dony buat Presiden Jokowi tertawa renyah bahagia. 


Dony Oskaria juga mengucapkan zerima. kasih kepada TNI dan Polri yang kerja total baik selama persiapaan maupun selama race F1 Powerboat Championship berlangsung sejak Jumat sampai Minggu ini. 


"Terspesial rasa bangga ke masyarakat, terus terang masyarakat Balige dan Toba luar biasa, terima kasih atas supportnya selama ini, 5 bukan kita mampu gelar iven internasional," ujar Dony. 


Syamsuk dari Makasar datang ke Balige untuk jadi saksi gelaran internasional pertama di Indonesia ini mengatakan ini iven luar biasa. 


"Penyelenggaran iven ini buat kita Indonesia bangga," ujar Syamsul. 


Hasil race final F1 PowerBoat Championship di Danau Toba sebagai ajang perdana seri F1 PowerBoat, tercepatnya Bartek Marszalek dari Tim Stromer  Racing. trophi langsung diserahkan Presiden Jokowi. (***)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!