Breaking News

February 21, 2023

Anggota DPRD Pasaman Yulisman : Mapattunggul Raih Anggaran Besar Tahun 2023

                                                       21 Februari 2023

FS.Pasaman(SUMBAR)-Sebagai senator muda, Yulisman dikenal sangat gigih memperjuangkan 'kue' pembangunan buat daerah pemilihannya Mapattunggul.  

"Baru kali ini Mapattunggul
memperoleh anggaran mencapai Rp.30 milyar lebih dalam satu tahun Anggaran. Dan selama ada keterwakilan masyarakat Mapattunggul di DPRD Pasaman.


"Baru kali ini Mapattunggul memperoleh anggaran yang begitu besar, ujar Yulisman yang popular dengan ikon 'Mohne'-nya,  Selasa (21/2/2023).


Menurut Ketua Fraksi PAN ini, diharapkan tahun berikutnya dana pembangunan untuk Mapattunggul akan semakin meningkat. Sebab masih banyak daerah yang belum terakses oleh kendaraan roda empat.


“Ruas jalan Pintu Padang menuju Soma Nagari Muarotais Koto Gadang masih ada sekitar 10 Km lagi yang kondisinya sangat memprihatinkan. Kemudian ruas jalan dari Sungai Biluik menuju Muarotais tidak bisa dilalui kendaraan roda empat serta ruas jalan Lubuk Godang menuju Marapan” ujar Yulisman


Diharapkan kedepan ini akan menjadi perhatian serius bagi Pemda Pasaman. Kalau kita ingin meninggalkan sebutan daerah terisolir solusinya pembangunan ruas jalan ini harus digenjot” tegasnya


Kedatangan Bupati Benny Utama di Muara Tais, tampaknya sudah ditunggu-tunggu sedari pagi oleh masyarakat Muara Tais. Ratusan warga tumpah ruah memenuhi pasar tradisional Jorong Muara Tais, guna menyambut Bupati 'Hebat' masyarakat Pasaman itu. (BZ)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!