Breaking News

February 1, 2023

Mahasiswa KKN UNP Sosialisasikan Dampak Gadget di SDN 15 PPT


FS.Padang Panjang(SUMBAR)--
Sebelas mahasiswa Universitas Negeri Padang (UNP) yang sedang menjalani kuliah kerja nyata (KKN) di Kelurahan Koto Panjang, Kecamatan Padang Panjang Timur (PPT) adakan sosialisasi mengenai pengaruh gadget terhadap anak-anak. Sosialisasi tersebut dilaksanakan di SDN 15 PPT, Rabu (1/2).


Kepala SDN 15 PPT, Irma Suryani, S.Pd kepada Kominfo menyampaikan, kegiatan yang melibatkan siswa kelas 4, 5 dan 6 ini bertujuan untuk memberikan informasi dan edukasi kepada siswa akan dampak penggunaan gadget pada siswa.


"Kita berharap kegiatan ini bermanfaat bagi anak-anak untuk menghindari dampak negatif dari penggunaan gadget. Untuk membuat mereka antusias,  diisi juga dengan permainan yang mengasah pengetahuan dan konsentrasi," ungkapnya.


Pihaknya menyambut baik dan memberikan apresiasi kepada mahasiswa KKN dari UNP yang telah mengelar sosialisasi ini.

 

"Mahasiswa yang menjadi pelaksana kegiatan ini juga menguji pengetahuan siswa dengan beberapa pertanyaan untuk mengasah kemampuan dan kepercayaan diri mereka.  Selain itu juga ada penampilan bakat serta diberikan reward kepada siswa yang berhasil menjawab pertanyaan dan ikut berpartisipasi aktif rangkaian acara sosialisasi ini," jelasnya. 


(Ernawati | Elin | Andes)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!