Breaking News


" Hasil Hitung Pilpres 2024 "

February 9, 2023

Persiapan Pemilihan, Forum Duta GenRe Beraudiensi dengan Wawako Asrul


FS.Padang Panjang(SUMBAR)-- Meminta dukungan untuk persiapan pemilihan Duta Generasi Berencana (GenRe) 2023, Forum Duta GenRe lakukan audiensi dengan Wakil Wali Kota, Drs  Asrul, Kamis (9/2) di Balai Kota.


Rombongan Forum Duta GenRe ini terdiri dari Kepala Dinas Sosial Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan  Anak (DSPPKBPPPA), Drs. Osman Bin Nur, M.Si, Kabid Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana (PPKB) DSPPKBPPPA, Netti Herawati, S.H. Majelis Forum, Jhoni Saputra dan Zikril Husna bersama beberapa pengurus Duta GenRe lainnya.


Kepada Wawako Asrul, Osman melaporkan, pemilihan Duta GenRe tingkat Kota Padang Panjang 2023 bakal berlangsung pada 14-17 Februari ini. Malam puncak akan berlangsung pada 16 Februari.


"Kegiatan tersebut akan diikuti 20 pasang peserta dari 127 peserta yang mendaftar dan 93 peserta yang mengikuti audisi sebelumnya. Selain itu, tahun ini salah satu GenRe dari Padang Panjang, Maulidya Nurdini akan mewakili Provinsi Sumatera Barat dalam lomba tingkat nasional pada Juni mendatang," ungkapnya.


Sementara itu, Wawako Asrul berharap rangkaian kegiatan pemilihan Duta GenRe ini disiapkan dengan maksimal dan berjalan sukses.


"Pemko tentunya akan mendukung penuh kegiatan tersebut. Mudah-mudahan bisa melahirkan prestasi, memiliki duta-duta yang lebih inspiratif yang akan  berdampak positif untuk remaja-remaja yang ada di Padang Panjang,” harapnya. 


(Ernawati | Elin | Andes) 

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!