Breaking News

February 27, 2023

Wako Fadly Amran dan Wawako Asrul Kukuhkan Pengurus IMPP Jakarta


FS.Padang Panjang(SUMBAR)– Usai melaksanakan ibadah umrah, Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano menyempatkan diri hadir untuk mengukuhkan Pengurus Ikatan Masyarakat Padang Panjang (IMPP) Jakarta dan sekitarnya periode 2022-2027 di Balai Prajurit Cilandak Jakarta, Ahad (26/2).


Pengukuhan tersebut dilakukan bersama Wakil Wali Kota, Drs. Asrul disaksikan juga Anggota DPR RI, dr. H. Suir Syam, M.Kes, MMR, kepala OPD, camat, ketua KAN dan tokoh masyarakat dari Padang Panjang.

Wako Fadly mengapresiasi kegiatan pengukuhan ini, karena momen ini bisa menjadi ajang silaturahmi bagi masyarakat Padang Panjang yang berada di sini.


"Saya sangat berterima kasih kepada Ketua IMPP, Bapak Nasrul Naga yang telah membuat kegiatan semeriah dan semegah ini, akan menjadi momen yang tidak terlupakan. Selamat atas pelantikan IMPP," katanya.


Dikatakan Fadly, tema yang diangkat untuk acara ini juga begitu menarik, "Rang Padang Panjang Baralek Gadang". "Ini benar-benar sesuai dengan tema yang ada," ujarnya.


Selain itu ia juga menyampaikan beberapa hal terkait investasi perantau Padang Panjang berupa proposal penanaman modal yang telah diterima Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP).


Fadly berpesan kepada ketua IMPP, karena organisasi diatur AD/ART jalankan roda-roda dan visi misi ini secepatnya. Sesudah dikukuhkan, segera lakukan rapat kinerja. Di manapun raker ini, ia akan mendukung apalagi diadakan di Padang Panjang.


"Kita menginginkan IMPP juga membantu pemulihan ekonomi Padang Panjang, guna mengurangi angka pengangguran yang ada di Padang Panjang," sampainya.


Ditambahkannya juga, IMPP ini sebagai wadah silaturahim. IMPP sebagai ruang kekeluargaan, bisa mewujudkan Padang Panjang yang lebih baik lagi. 


(Ernawati | Elin | Cigus)


No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!