Breaking News

March 10, 2023

AH PaPa Raih Juara III Lomba Homestay se-Sumatera Barat


FS.Padang Panjang(SUMBAR)-
Asosiasi Homestay Padang Panjang (AH PaPa) yang baru saja dibentuk beberapa bulan lalu, raih juara tiga dalam Lomba Homestay se-Sumatera Barat yang berlangsung di Kota Sawahlunto pada 7-9 Maret kemarin.


"Alhamdulillah berkat usaha dan perjuangan AH PaPa yang baru saja dibentuk, dengan kegigihannya serta mendorong pemilik homestay mengikuti lomba yang diadakan di Sawahlunto,  ternyata meraih juara III untuk lomba penyajian sarapan pagi dan memasak nasi goreng," ujar Ketua AH PaPa, Fahmi Kamal didampingi Sekretaris Muhamad Ilham, M.Sn serta anggotanya, Jumat (10/3).


Dikatakan Ilham, ada tiga hari rangkaian acara yang diikuti AH PaPa. Di antaranya hari pertama ada Seminar Pengurus Homestay se-Sumatera Barat sekaligus wisata keliling Kota Sawahlunto.


Kemudian pada hari kedua, dilaksanakan peresmian pameran UMKM dan lomba paduan suara mars dan hymne homestay.


Setelah itu pada hari ketiga digelar lomba penyajian sarapan pagi, lomba masakan rendang tradisi khas daerah Sumbar, lomba masak nasi goreng bagi bapak-bapak ketua DPC IHSA se-Sumbar dan lomba masak nasi goreng standar cafe dan resto.


AH PaPa berangkat untuk kegiatan ini dari sumber dana iuran sosial pengurus AH PaPa dan para donatur pengurus homestay Padang Panjang serta kerja sama dengan Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata yang telah memfasilitasi dan men-support kegiatan  ini. 


(Ernawati | Elin | Rilis | Cigus)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!