Breaking News

March 14, 2023

Bawaslu Pariaman Gelar Sosialisasi Pengawasan Partisipatif Bagi Pencinta Motor Vespa

Acara Sosialisasi Pengawasan dan Partisipasi Bagi para Pecinta Motor Vespa 


Pariaman--- Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kota Pariaman menggelar acara sosialisasi pengawasan partisipatif bagi komunitas motor Vespa Kota Pariaman di RM. SL pada Selasa (14/03)


Ketua Bawaslu Riswan mengatakan, sosialisasi pengawasan partisipatif kembali digencarakan. Jika sebelumnya yang disasar adalah Ormas, OKP, pemilih pemula, dan lainnya.

"Sekarang kita coba menyasar pada komunitas-komunitas yang ada di Kota Pariaman. Salah satunya adalah komunitas Vespa "Scooter Spac" yang kita undang pada kegiatan, sedang berjalan saat ini," ujar Riswan

Dia berharap, melalui komunitas itu juga seluruh elemen dan himpunan masyarakat bisa dirangkul untuk secara bersama-sama dengan Bawaslu untuk mengawasi tahapan-tahapan pemilu 2024.

Lanjut dia, karena komunitas Vespa ini mempunyai anggota juga, minimal mereka saling menyampaikan dulu sesama anggotanya. Sehingga para tetangga dari anggota komunitas tersebut bisa pula mendapatkan informasi dari mereka.


"Kegiatan sosialisasi untuk komunitas ini akan kita laksanakan sesering mungkin dan secara bertahap. Sehingga mereka tidak perlu lagi diberikan bimbingan tekhnis,"ujar Riswan (wrm/fs)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!