Breaking News

March 8, 2023

Bupati Sarolangun Hadiri Pelantikan APDESI


FS.Sarolangun(JAMBI-
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Pemerintahan Desa Se Indonesia (APDESI)  Kabupaten Sarolangun preode 2023 - 2028,  Rabu (08/03/23).

dilantik oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) APDESI Provinsi Jambi di gedung Serbaguna Hotel Abadi Sarolangun. Rabu 08/03/23.

Dalam kegiatan yang dihadiri oleh PJ Bupati Sarolangun Henrizal,pimpinan OPD, Anggota DPRD Propinsi jambi dan Perwakilan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) para kades se kabupaten Sarolangun .

Samsul Puad menyampaikan,"bahwa keberadaan APDESI Sarolangun siap mendukung program pembangunan Pemerintah Kabupaten Sarolangun.

"Kami para kepala Desa yang tergabung  dalam APDESI siap mendukung pemerintah kabupaten Sarolangun dalam program pembangunan, Pak Bupati Tidak perlu kawatir," ujarnya

Ditambahkan nya selaku Ketua DPD APDESI Provinsi Jambi mengingatkan para kepala desa agar taat dengan aturan yang telah dibuat oelh pemerintah, dan tidak menyalahi aturan dalam melaksanakan tugas di desa.

"APDESI sangat kuat karena merupakan tulang punggung negara. Saya pesankan kepada para Kades, cukup dengan aturan yang telah ada jangan dibuat - buat," kata Samsul Puad.

Bupati Sarolangun dalam Sambutan nya menyampaikan,"bahwa pemkab Sarolangun tetap memikirkan kesejahteraan para Kepala Desa.

Kepala Daerah Sarolangun kembali mengingatkan para kepala desa yang teegabung dalam APDESI  agar bersikap bijak dalam menjalankan tugas sebagai kepala desa.


" Jujur dan amanah , tidak sombong, tidak membanggakan diri, sangat penting dalam menjalankan tugas, jangan lupa diri, yang penting bersyukur, karena syukur merupakan kunci keberhasilan," kata Bupati Henrizal

"Saya yakin bahwa Kades yang baru dilantik adalah orang yang baik dan amanah, saya berharap kepada teman - teman Kepala Desa jika kita seiring sejalan, seiya sekata, insha Allah semua akan berjalan sesuai keinginan," tandas  Bupati Henrizal.(RS)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!