Breaking News

March 14, 2023

Essens Care Produk Lokal Dari Padang Pariaman

Hasil Produksi PT. Arsens, Di Nagari Guguak Kayu Tanam Kec. 2x11 Kayu Tanam, Padang Pariaman, Sumatera Barat.

Padang Pariaman---i
bu-ibu rumah tangga tentunya sudah tidak asing lagi dengan yang namanya minyak telon, apalagi yang sedang punya bayi ataupun balita. Bagi pekerja kantoran ataupun perusahaan minyak aroma terapy merupakan pegangan wajib mereka. 


Bentuk dan ukurannya yang mungil, praktis dan mudah dibawa kemana saja serta gampang menggunakan dan menemukannya. Bisa dibeli di swalayan ataupun apotik dengan merek yang sudah tidak asing lagi.


Pada umumnya produk minyak telon ataupun minyak terapy tadi merupakan produksi dari pulau Jawa sana. Tentunya harga bisa dikatakan, sedikit mahal.


Nah, sekarang kebutuhan ibu-ibu dan pekerja kantoran tadi bisa kita dapatkan dengan harga terjangkau. produksi anak nagari, dengan kualitas dan harga terjangkau.


Direktur PT. Arsens (Alam Anugrah Esensi) Dasril yang merupakan putra asli pariaman berhasil menemukan sebuah produk yang berbahan dari alam sekitar terutama sereh wangi. 


Yang meghasilkan produk minyak telon dan aroma terapi dengan brand Essen Baby dan Essen Aromatik Care.


"Produksi produk ini sudah ada sekitar satu tahun dan melahirkan dua produk, yang pertama Essens Baby yang biasa dikenal sebagai minyak telon untuk bayi dan kedua Essens Aromatik Care, atau minyak aroma terapi,ujar Dasril


Lanjutnya, Alhamdulillah kedua produk itu telah beredar dipasaran baik lokal di Sumbar maupun dipasarkan secara online.


Bahan baku utama produk ini adalah dari pengembangan budidaya sereh wangi dari masyarakat lokal Nagari Aia Tahun . Dengan lokasi produksi di  Nagari Guguak Kayu Tanam Kec. 2 x 11 Kayu Tanam.


"Pangsa pasar kita saat ini, yang Essens Baby untuk bayi dan balita sedangkan Essens Aroma Terapy untuk anak-anak usia 5 tahun ke atas serta kalangan umum.


Produk ini juga sudah masuk ke beberapa swalayan di Kota Padang, Apotik dan Toko Obat.


"Produk yang telah sudah dipasarkan saat ini, untuk Essens Baby ukuran 27 dan 60 mili sedangkan Essens Aromatik Care ukuran 6 dan 8 mili. Tentunya Harga relatif terjangkau,"kata putra Desa Cubadak Aia tersebut.


Dan secara kualitas kata nya, insya Allah bisa dipertanggung jawabkan. "Karena dari testimoni banyak pihak, baik lokal maupun regional. Seperti konsumen yang ada di Jakarta dan juga Aceh, rata-rata semuanya mengatakan bagus,"ujar Dasril (wrm/fs)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!