Breaking News

March 27, 2023

Himbauan Ketua DPRD Sarolangun Menyambut Datangnya Bulan Suci Romadhan


FS.Sarolangun(JAMBI)-
Dalam Rangka menyambut datangnya bulan suci ramadhan  dikabupaten Sarolangun, dalam menjalankan ibadah puasa selama bulan suci ramadhan.

Ketua DPRD kabupaten Sarolangun Tontawi Jauhari, SE., menghimbau "kepada seluruh masyarakat kabupaten Sarolangun untuk selalu menjaga ketenangan serta menjaga keharmonisan antar sesama umat. 

Menurutnya " dalam rangka memberi rasa aman, nyaman dan  ketenangan bagi umat muslim dalam menjalankan ibadah puasa selama bulan suci ramadhan yang penuh dengan berkah ini,  kepada seluruh masyarakat kabupaten Sarolangun baik muslim ataupun nonmuslim agar selalu menjaga ketenangan dan keharmonisan sesama umat,

Terkait para perlaku usaha kuliner yang ada dikabupaten Sarolangun, terutama bagi para pelaku usaha rumah makan untuk tidak membuka usaha dagangannya pada siang hari. kecuali bagi kalangan umat nonmuslim tapi tolong jaga etika, tidak terbuka dan agak tertutup serta tidak bebas seperti bulan - bulan biasa", ujar Tontawi.

"Bagi rekan - rekan kita yang berbeda agama dan beda keyakinannya (Nonmuslim) serta bagi yang sedang tidak menjalankan ibadah puasa Ramadhan silahkan, tapi jangan terlalu terbuka dan tolong jaga etika", katanya.

"Kemudian terkait keberadaan tempat hiburan malam yang ada dikabupaten Sarolangun, saya berharap dan menghimbau para pelaku usaha tersebut, selama bulan suci Ramadhan tidak ada yang beroperasi, terutama tempat - tempat hiburan malam yang "mohon maaf" ada dan beraroma maksiat, untuk ditutup selama bulan suci Ramadhan yang penuh dengan keberkahan ini", Pungkas Tontawi Jauhari SE. (RS)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!