Breaking News

March 4, 2023

Mewakili Bupati Solok, Mulyadi Marcos Pimpin Sertijab Camat Danau Kembar

Penandatanganan Berita Acara Sertijab. Camat Danau Kembar, Yang Dipimpin Oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan Mulyadi Marcos


FS.Kabupaten Solok (SUMBAR)---Pemerintah Kabupaten Solok melaksanakan pelantikan dan serah terima jabatan  Camat Danau Kembar bertempat di aula Kantor Camat Danau Kembar, Jumat (3/3-2023).


Bupati Solok diwakili Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Kemasyarakatan dan SDM Mulyadi Marcos, pimpin serah terima jabatan Camat Danau Kembar dari camat lama Neni Amelia, kepada camat baru Mawardi B.


Setelah serah terima jabatan, dilanjutkan dengan pelantikan dan serah terima Ketua TP - PKK Kecamatan Danau Kembar dari Ny. Jusmaliarnis kepada Ny. Masniarti Mawardi oleh Ketua TP - PKK Kab Solok diwakili Sekretaris TP PKK Retni Humaira.


Bupati Solok diwakili Staf Ahli Pemerintahan, Kemasyarakatan dan SDM Mulyadi Marcos menyampaikan sertijab ini dilaksanakan atas tindak lanjut dari pelantikan pejabat administrator oleh Bupati Solok pada akhir Februari lalu. 


Selain itu, beliau berharap camat yang baru dapat menjalin kerjasama dengan semua unsur yang ada di kecamatan.


"Selamat kepada camat beserta Ketua TP - PKK Kec. Danau Kembar yang baru semoga dapat menjalankan amanah yang diberikan dengan sebaik-baiknya, dan terimakasih kepada camat yang lama atas pengabdian memimpin Kecamatan  Danau Kembar,"ucap Mulyadi 


Ditempat yang sama, Ketua TP - PKK yang diwakili Sekretaris TP - PKK Kabupatrn  Solok Retni Humaira mengucapkan selamat kepada Ketua  TP - PKK Kec. Danau Kembar yang baru Ny. Masniarti Mawardi B. 


Ia berharap Ketua TP - PKK yang baru dapat lebih menyukseskan 10 program pokok PKK serta dapat melahirkan inovasi - inovasi yang mendukung program Pemerintah Daerah. (Am/Fs)





No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!