Breaking News

March 21, 2023

Pemko Sawahlunto Menerima 4 Penghargaan Berturut-turut dalam Satu Hari


FS. Sawahlunto, (SUMBAR)- Pemko Sawahlunto dalam satu hari memanen empat (4) penghargaan dari Pemerintah Provinsi Sumatera Barat (Pemprov Sumbar). Penghargaan ini diberikan di Provinsi Sumatera Barat pada selasa (21/03/2023). 


Penghargaan tersebut terdiri dari, penghargaan sebagai Daerah dengan Gingkat Kemiskinan Paling rRndah se-Indonesia Tahun 2022, penghargaan sebagai daerah yang telah berhasil menurunkan prevalensi Stunting, Tahun 2022 sesuai target RPJMD 2020-2024, penghargaan atas pencapaian seluruh pelaksanaan rencana aksi daerah pengarusutamaan gender Tahun 2022,dan Terakhir, prestasi Pemko Sawahlunto berhasil meraih terbaik III dalam penilaian penghargaan pembangunan daerah (PPD) Tingkat Provinsi Sumatera Barat 2023.


Penghargaan diserahkan langsung oleh Gubernur Sumbar, Mahyeldi Ansharullah Kepada Walikota Sawahlunto, Deri Asta, SH. Keberhasilan yang dicapai Pemko Sawahlunto ini Sungguh sebuah hal yang sangat luar biasa. 


Deri Asta selaku pemimpin di kota Sawahlunto juga sangat meapresiasi dan menunjukan rasa bangganya dengan bisa meraih penghargaan ini. 


Gubernur Sumbar, Mahyeldi Ansharullah sangat meapresiasi dan memuji Pemko Sawahlunto dan masyarakat atas penghargaan beruntun yang didapatkan. 


Dari berbagai penghargaan yang didapatkan tentu bukan perkerjaan yang mudah bagi Pemko Sawahlunto, sehingga mencapai berbagai keberhasilan yang sekarang berbuah penghargaan. 


Artinya Pemko Sawahlunto telah bekerja dengan baik dan serius untuk membangun kota kecil ini menjadi terkenal keseluruh mancanegara dengan pertasi -prestasi yang dicapainya saat ini. 


Hal ini, perlu kita apresiasi dan kita dukung agar keberhasilan tersebut bisa dipertahankan dan di tingkatkan lgiUjar, " Ujar   Gubernur Sumbar Mahyeldi."(ML)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!