Breaking News

March 1, 2023

Perdalami Kultur Kuliner Lokal General Manager Hotel Grand Marcure Medan Angkas Kunjungi Pemkab. Asahan

                                                        01 Maret 2023

FS.Asahan(SUMUT)-
Perdalami Kultur Kuliner Lokal, Bupati Asahan sambut kunjungan General Manager Hotel Grand Marcure Medan Angkasa.

Dalam Kunjungannya, General Manager Hotel Grand Marcure Medan Angkasa Rachmad Suwardi, beserta rombongan disambut oleh Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, beserta beberapa Kepala Desa di Kecamatan Sei Dadap, Rabu (1/3).

General Manager Hotel Grand Marcure Medan Angkasa Rachmad Suwardi menyampaikan kunjungannya   untuk mengetahui, memahami kultur kuliner lokal yang dimiliki Kab.Asahan, baik domestik maupun internasional. Dan dengan kunjungan ini Rachmad mengatakan, dengan  secara tidak langsung Kab Asahan akan lebih dikenal sebagai tempat penghasil bahan kuliner.

Bupati Asahan, diharapkannya dengan kunjungan ini dapat terlalin kerjasama dengan baik dan menghasilkan sesuatu yang bermanfaat bagi Pemerintah maupun masyarakat. Dikatakan Surya, dikabupaten Asahan ada sebuah PT yang mengelola pohon pisang dari bibit sampai pohon pisang dan menghasilkan buah, yakni, PT. Hijau Surya Biotechindo, terletak di Kelurahan Sei Renggas Kec. Kota Kisaran Barat. Dan buah ini memiliki keunggulan dari buah pisang lainnya, baik itu dari segi ukuran, warna maupun yang lainnya”, tuturnya Surya memaparkannya.
(Yohanna CS)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!