Breaking News

March 11, 2023

Sambut Ramadan, Warga Pasar Usang Gelar Mancing Ikan Larangan


FS.Padang Panjang(SUMBAR)-
Menyambut Ramadan 1444 H, warga Kelurahan Pasar Usang, Kecamatan Padang Panjang Barat (PPB) menggelar Lomba Mancing Ikan Larangan, di RT 17 Lubuk Mato Kuciang, Sabtu (11/3).


Ketua Pelaksana, Reki Fauzi kepada Kominfo, Ahad (12/3) menyampaikan, mancing ikan larangan ini juga untuk menjaga sportivitas dan silaturahmi sesama pemancing dan masyarakat.


"Sebentar lagi kita akan datang bulan suci Ramadan. Kita harus terus bersilaturahmi khususnya warga Pasar Usang. Kegiatan ini kita gelar selama satu minggu hingga 18 Maret mendatang," ujarnya.


Ia berharap  dengan adanya kegiatan ini ada dampak ekonomi bagi masyarakat Pasar Usang dengan datangnya para pemancing yang saat ini sudah lebih kurang 200 peserta.


Pada kegiatan ini dilaksanakan lomba memancing ikan terberat dengan hadiah trofi dan tabanas. Para peserta yang mendapat ikan, boleh membawa pulang.


"Alhamdulillah hari pertama para peserta pada umumnya puas dengan hasil tangkapan. Buktinya tidak ada peserta yang tidak mendapat ikan. Hasil tangkapan pun lumayan besar," tuturnya lagi.


Ikut hadir Lurah Pasar Usang, Erosen Adera, S.T Datuak Rangkayo Batuah, dan lainnya. 


(Ernawati | Elin | Shintia)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!