Breaking News

April 26, 2023

Pelaku Penembakan Sadis, Merupakan Mantan Pacar Korban

Foto: Pelaku Penembakan Sadis, Terhadap Mantan Pacar

FS.Padang Pariaman---Masih Dalam Suasana Lebaran Sebuah Peristiwa Berdarah Yang Memakan Korban Jiwa, Terjadi Di Korong Banda Busung Kampung Tanjuang Nagari Aur Malintang.


Seorang gadis bernama Dila (20) tewas bersimbah darah di sebuah Areal persawahaan, saat korban sedang memanen padi bersama adiknya.


Korban mengalami luka tembak dibagian perutnya, yang diduga dilakukan oleh mantan pacar. Padahal dalam waktu dekat Almh. Akan melangsungkan pertunangan.


Lokasi Kejadian Tempat Korban Ditembak Oleh Mantan Pacar

Adik korban, Fajar (19) mengatakan terduga pelaku RM (29) diketahui merupakan mantan pacar korban.

“kakak saya memang pernah pacaran dengan pelaku, cukup lama juga sekitar 5 tahun. Tapi sekarang, tidak lagi. Sudah putus,” ungkap Fajar


Namun fajar tidak bisa memastikan apakah penembakan kakaknya itu ada kaitannya dengan status hubungan pelaku dan korban. Akan tetapi dia mengatakan bahwa Dila akan bertunangan dalam waktu dekat.


Sementara itu, Kapolsek Aur Malintang Iptu Idham Fadli mengatakan korban ditembak dengan senjata rakitan.


“Senjata dan kaliber untuk menembak korban itu telah dirakit. Kalibernya sekitar 8 tidak standar lagi. Jadi diduga senjata itu ilegal dan telah kami amankan,” kata Kapolsek.


Lanjut Kapolsek, pelaku sudah ditangkap dan telah ditahan di Mapolres Pariaman, karena kasusnya akan dilimpahkan ke Satreskrim Polres Pariaman untuk penyidikan lebih lanjut.


Sementara itu Kasat Reskrim Polres Pariaman, AKP Muhammad Arvi membenarkan telah terjadinya peristiwa penembakan itu. Dan Saat ini tengah melakukan penyelidikan Lebih Lanjut.


“Kami masih selidiki apakah ini termaksud pembunuhan berencana atau tidak. Kami juga mendalami dari mana pelaku mendapatkan senjata tersebut,” tutur Arvi melalui WA (Whatsap) pada Rabu (26/04). (FS)



No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!