Breaking News

April 29, 2023

Sinergisitas TNI-Polri Dalam Rangka Pengamanan Objek Wisata Lebaran 1444H

Petugas Pospam. Lebaran dari Isnur  TNI, Polri, Satpol PP. Dishub dan Kesehatan di Salah Satu Objek Wisata Pariaman

FS.Pariaman---Dalam rangka pengamanan objek wisata Pariaman, libur lebaran 1444H/2023M. TNI-Polri tingkatkan sinergisitas saling bahu membahu satu sama lain menjaga keamanan para wisatawan yang datang mengunjungi objek wisata.



Kapolres Pariaman AKBP Abdul Aziz mengatakan, bahwa sinergisitas TNI-Polri tidak hanya sebatas menjaga pembangunan di daerah. Namun juga masuk pada tingkat menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam suasana lebaran.


"Tentunya dalam suasana menikmati libur lebaran ini, kami dari unsur Kepolisian dan TNI. Saling bersinergi menjaga keamanan dan kenyamanan pengunjung di setiap objek wisata yang ada di Pariaman,"ujar Kapolres pada Sabtu (29/04)


Lebih lanjut dia mengatakan, untuk itu Jajarannya telah membentuk unit-unit yang bertugas di lapangan baik itu berupa tim reserse maupun yang ditempatkan di pos-pam di setiap titik objek wisata yang ada.


"Dalam hal ini, kita juga dibantu oleh unsur dari TNI, Satpol PP dan Petugas Dishub untuk menjaga kondusifitas masyarakat yang menikmati suasana objek wisata,"ungkap Kapolres.


Lebih jauh dia mengatakan, TNI-Polri merupakan dua unsur yang tidak terpisahkan. Dan saling berkoordinasi dalam memberikan rasa aman dan nyaman serta pelayanan yang optimal dalam menciptakan suasa yang kondusif.


Kapolres menambahkan, Pengamanan Objek wisata yang dilaksanakan tidak hanya dalam Kota Pariaman saja. Namun meliputi wilayah hukum Polres Pariaman Seperti Sungai Limau hingga Daerah Gasan (FS)





No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!